Teman Tidur Pria Untuk Wanita Jepang

Oleh : Iqbal Vetra

[UNIKNYA.COM] Persewaan teman tidur pria bagi para wanita Jepang ini disediakan oleh Soine-ya. Persewaan teman tidur pria ditawarkan karena tidak hanya pria Jepang yang merasakan kesepian dan perlu teman berbagi, wanita Jepang juga perlu teman berbagi.

Di Soine-ya yang berlokasi di Akihabara, dan Shinjuku Tokyo ini, Anda bisa menyewa seorang pria ganteng untuk menemani Anda tidur semalam di rumah. Soine-ya pertama kali ada karena terisnpirasi dari sebuah drama televisi Jepang yang menceritakan tentang seorang janda muda yang merasa kesulitan karena harus tidur sendiri tanpa teman di sampingnya, sehingga ia berinisiatif untuk membuka sebuah usaha persewaan teman tidur pria.

 

Teman Tidur Pria Untuk Wanita Jepang (Sumber:wordpress.com,old.uniknya.com)

Hal-hal yang bisa kita lakukan dengan teman tidur sewaan kita adalah:

1. Tidur di pundaknya

2. Jalan-jalan keluar (Biaya kita yang menanggung)

3. Menyuruhnya melakukan pekerjaan rumah ringan seperti bersih-bersih dnegan vacuum cleaner.

4. Menyuruhnya memasak untuk kita (bahan masakan kita yang siapkan)

Hal-hal yang dilarang untuk dilakukan dengan teman tidur:

1. Menyentuh alat vitalnya

2. Mandi bersama

3. Berciuman, atau melakukan hal-hal sensual lainnya

4. Merangsangnya secara seksual

5. Berhubungan secara pribadi tanpa diketahui oleh Soine-ya

6. Mengambil foto dan merekam kebersamaan

Soine-ya juga tidak akan melayani penyewa yang seorang pecandu narkoba dan orang-orang yang berantakan dan jorok. Tarif yang dikenakan kepada para wanita penyewa adalah 30.000 yen untuk 7 jam kebersamaan, dan 33.000 yen untuk 8 jam. Sedangkan untuk kebersamaan selama 12 jam dikenakan biaya 48.000 yen. Semua kegiatan tidur bersama akan dilakukan di rumah penyewa ataupun di Hotel.

Selain kegiatan tidur bersama, ada paket kegiatan kencan yang ditawarkan di sini, yaitu paket perjalanan ke Tokyo Disney Resort seharga 70.000 yen atau rencana perjalanan ke pantai atau ke tempat lain yang kita inginkan dengan harga mulai dari 50.000 yen. Jika kita ingin dijemput dnegan mobil oleh teman tidur kita, kita harus membayar biaya tambahan sebesar 2000 yen.

Hmmmm mahal juga ya biaya untuk tidur bersama pria Jepang! (**)

Sumber : j-cul & rocketnews24, old.uniknya.com, Desember 2012

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com