Hah? Hakim Melarang Pria Ini Menghamili Wanita

Oleh : Iqbal Vetra

[UNIKNYA.COM] Seorang hakim di Amerika Serikat memerintahkan seorang pria untuk berhenti menghamili wanita alias memiliki anak. Ialah Corey Curtis, 44, dari Wisconsin. Hakim memintanya untuk berhenti bereproduksi lantaran kesulitan membiayai kesembilan anak hasil dari 6 istri yang berbeda, seperti yang dilansir Orange.

 

Corey Cartis Dilarang Menghamili Wanita (sumber : blogspot.com, old.uniknya.com)

 

Hakim Tim Boyle menjatuhi hukuman langka bagi Curtis, dan ia harus menjalani hukuman selama 3 tahun karena gagal memenuhi dukungan finansial untuk anaknya sebesar US$50.000 berikut bunga sebesar US$40.000.

“Secara akal sehat, Anda tidak memiliki anak yang tidak mampu Anda biayai. Saya akan membikin hukuman percobaan,” ujar Boyle.

Curtis mengatakan kepada CBS 58 bahwa ia berencana untuk memenuhi kondisi yang disyaratkan hakim. “Hakim membuat keputusan terburu-buru. Jika itu syarat yang harus saya penuhi, saya akan mematuhinya,” kata Curtis mengomentari sanksi hakim yang melarang dia menghamili wanita alias memiliki anak lainnya.

Catatan pengadilan menunjukkan bahwa Curtis telah ditangkap dan didakwa dengan kegagalan membayar tunjangan anak-anaknya selama 11 tahun terakhir. (**)

Sumber : orange.co.uk, old.uniknya.com, November 2012

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com