Konser Dadakan Demi Menghibur Ibunya yang Sakit Kanker

Oleh : Iqbal Vetra

[UNIKNYA.COM] Inilah kisah menakjubkan dari seorang anak 8 tahun yang memainkan harpa/kecapi di rumah sakit Indianapolis untuk menghibur ibunya yang sedang menjalani pengobatan kanker payudara.

Martin Williamson pergi ke Community Hospital East bersama ayah dan dua saudara perempuannya untuk membuat konser dadakan di lobi rumah sakit setiap harinya. Selain untuk menghibur sang ibu, pertunjukan solonya itu juga membawa ketenangan tersendiri bagi pasien lain dan para staf rumah sakit.

 

Martin Williamson memainkan harpa mungilnya (Sumber : blogspot.com, old.uniknya.com)

 

Tammy Williamson, ibu Martin, mengatakan : “Saya sedang menjalani pengobatan, dan ketika saya keluar mereka sudah berada disini, dan dikerumuni oleh orang-orang.”

“Ketika orang melihat saya mereka mengatakan, ‘Apakah kau ibunya?’. Entah apa yang membuat saya istimewa karena aku ibunya,” ucap Tammy.

Salah seorang staf rumah sakit menambahkan jika pertunjukan kecapi mini yang dimainkan Martin begitu indah, membawa manfaat semacam terapi bagi pasien lainnya, dan juga memberikan suasana menenangkan bagi para staff yang bekerja berjam-jam merawat pasien.

“Ini adalah hadiah yang luar biasa kepada staf serta pasien lain yang berada di sini, dan tentu kejutan yang besar untuk ibunya,” kata Dr Robert Goulet, direktur medis rumah sakit. (**)

Sumber : wrcbtv.com, old.uniknya.com, November 2012

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com