Hah? Seekor Lumba-lumba Menyerang Gadis 8 tahun

Oleh : Iqbal Vetra

[UNIKNYA.COM] Seekor lumba-lumba tertangkap kamera menggigit seorang gadis berumur 8 tahun di Sebuah taman hiburan Amerika Serikat – orang tuanya merekam serangan tersebut sebagai video peringatan.

 

Seekor lumba-lumba tertangkap kamera menggigit seorang gadis berumur 8 tahun di Sea World Orlando (sumber: news.sky.com, old.uniknya.com)

 

Kejutan yang tak terduga itu berawal saat Jillian Thomas sedang asyik bercanda bersama lumba-lumba di Sea World Orlando. Namun ketika gadis itu memegang dan memberinya makan, mamalia laut yang biasanya ramah itu tiba-tiba menerjang dan menggigit tangannya. Jillian beruntung lolos namun ia menderita tiga luka tusukan kecil.

Ayah Jillian, Jamie Thomas, mengatakan kepada media lokal bahwa ia marah kepada pihak keamanan taman, karena tidak memperingatkan mereka akan bahaya memberi makan lumba-lumba.

Orang tua dari gadis tersebut berhasil merekam serangan itu dan memposting video di Youtube untuk menyadarkan orang lain akan bahaya serangan lumba-lumba.

 

 

“Kami pikir dengan video ini, akan menyadarkan publik, dan mari mencoba untuk memberikan tekanan kepada Sea World untuk membuat beberapa perubahan,” ucap Jamie, seperti dilansir Skynews.

Sementara itu, pihak Sea World memberi tanggapan: “Tidak ada yang lebih penting bagi kita daripada kesehatan dan keselamatan pengunjung, karyawan kami dan hewan.”

Atas kejadian tersebut kini para staf perawat dan pelatih hewan satwa akan memantau semua interaksi dan berkomitmen untuk keselamatan pengunjung. (**)

Sumber: news.sky.com, old.uniknya.com, November 2012

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com