5 Rasa Coca-Cola yang Unik

Oleh: Jalaksana Winangoen

[UNIKNYA.COM]: Di samping McDonalds, Coca-Cola adalah salah satu perusahaan di dunia yang paling dikenal, hadir di hampir setiap negara di seluruh dunia. Ada beberapa ide spektakuler yang baik dan beberapa ide spektakuler yang buruk. Beberapa diantaranya seperti rasa dari beragam produk “terbaru” Coca-Cola yang memdapat sambutan sekaligus cemoohan dari produknya ini.

 

1. New Coke

 

[spoiler]

New Coke (sumber : blogspot.com, old.uniknya.com)

[/spoiler]

 

Mungkin hampir semua orang mengetahui New Coke. Bisa jadi orang lumpuh yang hidup di tengah-tengah padang pasir gersang Somalia bisa memahami istilah ‘New Coke’. Sederhananya, New Coke adalah minuman berani yang direncanakan oleh Coca-Cola untuk menggantikan Old Coke atau Coke Classic. Tapi, karena mereka berhenti menjual New Coke tahun lalu, Old Coke / Coke Classic sebenarnya secara teknis adalah New Coke itu sendiri. Kami akan minum sekarang, tapi untuk beberapa alasan, kita mungkin memiliki Pepsi setelah semua ini.

 

 

2. Coca-Cola OK Soda

 

[spoiler]

Coca-Cola OK Soda (sumber : blogspot.com, old.uniknya.com)

[/spoiler]

 

Soda OK, ya itu nama sebenarnya, mungkin merupakan minuman yang paling menyedihkan yang pernah diciptakan, bersama rasa lainnya seperti “es teh Vanilla” dan “Idi Aminade”. Soda OK adalah upaya Coca-Cola untuk membidik Gen X, yang energik dan bersemangat. Lucunya minuman ini kemudian dibatalkan.

 

3. Coca-Cola Green Tea

 

[spoiler]

Coca-Cola Green Tea (sumber : blogspot.com, old.uniknya.com)

[/spoiler]

 

Ini mungkin contoh kebalikan dari apa yang diupayakan sebagai rasa dari Diet Coca-Cola dan Coca-Cola Blak: yang berisi bahan-bahan yang sehat. Karenanya Coca-Cola mengeluarkan edisi Green Tea.

 

4. Coca-Cola Water Salad

 

[spoiler]

Coca-Cola Water Salad (sumber : blogspot.com, old.uniknya.com)

[/spoiler]

 

Jangan bayangkan kalau Coca-Cola yang dimaksud rasanya seperti tetesan air salad. Hal ini hanyalah frase semata, yang digunakan Coca-Cola. Terlebih dari itu sebenarnya Coca-Cola ini memiliki rasa beragam aneka buah-buahan yang nikmat.

 

5. Coca-Cola Orange

 

[spoiler]

Coca-Cola Orange (sumber : blogspot.com, old.uniknya.com)

[/spoiler]

 

Nah, Coca-Cola yang satu ini memiliki aroma berbeda jika Anda meminumnya. Sesuai dengan nama yang tertera di kalengnya, Coca-Cola yang satu ini menggabungkan dua rasa antara jeruk dan minuman Cola sesunguhnya.

Tambahan:

 

Coca-Cola Blak

 

[spoiler]

Coca-Cola Blak (sumber : blogspot.com, old.uniknya.com)

[/spoiler]

 

Setelah Anda mendengar namanya, Anda mungkin akan terkejut untuk mengetahui bahwa rasa minuman ini sebenarnya merupakan campuran kopi dan kafein.(**)

 

Sumber: weirdworm.com, old.uniknya.com, November 2012

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com