Hah? Anjing Menyusui 3 Bayi Harimau

Oleh : Iqbal Vetra

[UNIKNYA.COM] Bukti pengorbanan cinta antara hewan oleh hewan baru-baru ini terjadi di kebun binatang di Rusia.Saat Tiga ekor anak harimau yang baru saja lahir tak bisa mendapatkan puting susu sang induk, namun beruntung 3 bayi harimau mungil itu mendapat induk pengganti dan tak kehilangan kesempatan mendapatkan ASI.

Sejak ditinggalkan induknya, tiga anak harimau itu dirawat dan disusui oleh induk anjing gembala Swiss bernama Tallim.

Hubungan unik ini bermula saat anak harimau malang tersebut ditolak induknya setelah dilahirkan di kebun binatang Rusia 14 November lalu.

Kemudian seorang staf kebun binatang mengiklankan posisi menggantikan peran induk harimau di internet.

Lalu mereka menemukan anjing gembala Swiss yang berwarna putih dari Yeysk di wilayah Krasnodar untuk menggantikan peran induk harimau.

Anjing Menyusui 3 Bayi Harimau (sumber : thestar.blogs.com)

Anjing itu selanjutnya menyusui dan merawat tiga anak harimau yang dinamai Olymp dan Dar (jantan), serta Talli (betina).

Kedua jenis binatang ini berbeda sama sekali. Anjing dari famili Canidae dan genus Canis sedangkan harimau dari famili Felidae dan bergenus Panthera.

Meskipun anak harimau ini memiliki gigi taring dan cakar, namun Tallim – indukan anjing gembala Swiss – merawat harimau itu dengan penuh kasih sayang dan kesabaran.

 

[spoiler]

[/spoiler]

 

Induk adopsi ini terlihat menyusui, merawat dan bahkan bermain bersama anak-anak harimau itu.

Sejauh ini petugas kebun binatang belum melihat kejanggalan atau ancaman dari induk anjing gembala Swiss ataupun kepada bayi-bayi harimau itu. (**)

Sumber : kabar24.com, old.uniknya.com, November 2012

 

One Response to Hah? Anjing Menyusui 3 Bayi Harimau

  1. setiap makhluk yang memiliki jiwa pasti dianugrahi kasih dan sayang.. :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com