Hah? Al-Qaeda Membina Anak Umur 5 Tahun Sebagai Pembunuh

Oleh : Iqbal Vetra

[UNIKNYA.COM] Kamp teroris Afganistan tertangkap kamera sedang membina sekelompok anak mudauntuk menjadi kader  Al-Qaeda.

Anak-anak itu berusia sekitar 5 tahun, dan mereka dilatih untuk dapat menggunakan pistol dan senapan mesin AK-47 agar kelak menjadi seorang pembunuh.

 

Al-Qaeda Membina Anak Umur 5 Tahun Sebagai Pembunuh(sumber: blogspot.com)

 

Gambar mengejutkan ini diambil dalam sebuah kamp teroris di utara Waziristan dekat perbatasan antara Pakistan dan Afghanistan, di mana anak-anak dicuci otaknya untuk melancarkan serangan pembom bunuh diri.

Melansir laman mirror, banyak dari anak-anak yatim piatu itu dibina oleh Al-Qaeda untuk menjadi seorang “martir”. Bahkan kelompok teroris tersebut memasok para pejuang ‘muda’ yang nantinya akan ikut berperang bersama Taliban.

Pakar terorisme, Neil Doyle memperingatkan, ” Gambar ini cenderung meresahkan. Ini adalah kelompok pemberontak Islam keempat dalam beberapa pekan terakhir yang telah dikaitkan dengan pelatihan anak untuk medan perang.”

“Anak-anak ini menjalani kehidupan yang sangat suram. Beberapa bukti yang berkembang, menyatakan bahwa banyak dari anak-anak tersebut dipaksa untuk bergabung,” ungkapnya.

Kelompok teroris itu sendiri telah bertanggung jawab atas lebih dari 200 aksi terorisme di seluruh dunia dalam 20 tahun terakhir. (**)

Sumber : mirror.co.uk, old.uniknya.com, November 2012

 

One Response to Hah? Al-Qaeda Membina Anak Umur 5 Tahun Sebagai Pembunuh

  1. apakah orang yang berjuang membela negara dari penjajahan di sebut teroris?? lantas negara yang merampas kemerdekaan negara lain di sebut pahlawan gitu??

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com