Kelahiran 16 November (Gisella Anastasia)

[UNIKNYA] Gisella Anastasia atau yang lebih dikenal dengan nama Gisel ‘Idol’ lahir di Surabaya, Jawa Timur, 16 November 1990 adalah finalis Indonesian Idol 2008. Giselle juga merupakan salah satu sinden tamu dalam acara komedi Opera Van Java. Sekarang ia juga menjadi ambassdaor Kotex.

 

Gisella Anastasia (sumber: blogspot.com)

 

Bakat menyanyinya berawal dari ketika ia berumur 3 tahun. Ia mampu bernyanyi dengan nada yang tepat hanya dengan melihat dari televisi. Sejak saat itu, Gisel rajin mengikuti berbagai lomba untuk mengasah kualitas vokalnya. Melihat talenta itu, di usia 4 tahun sang ibu menyertakan Gisel pada lomba-lomba karaoke anak-anak di Surabaya.

Kemenangan pertama itu membuat Gisel kecil dan sang ibu semakin bersemangat untuk mengikuti setiap lomba karaoke anak-anak. Gisel pun langganan juara, setiap lomba yang dia ikuti, 95 persen dia keluar sebagai juara. Entah itu juara 1, 2 atau 3 dan sekitar 50 piala pun digondol Gisel.

Kondisi keluarga yang bukan berasal dari keluarga berada, membuat Gisel berinisiatif membantu keluarganya. Bersama sang ayah yang beraktraksi menjadi badut, ia bernyanyi di berbagai acara, termasuk acara ulang tahun, pernikahan bahkan juga digereja.

Seiring dengan bertambahnya usia, Gisel yang sudah beranjak dewasa dianggap sudah tidak pantas mengisi acara anak-anak. Gisel akhirnya tak lagi “berduet”. Sekitar setahun vakum, Gisel menjadi penyanyi tetap di sebuah restoran chinese food besar di Surabaya.

 

Gisella Anastasia (sumber: blogspot.com)

 

Mayoritas lagu yang dinyanyikan berbahasa mandarin. Sekitar setahun kemudian Gisel yang tumbuh menjadi wanita cantik sering tampil di hotel berbintang untuk menyanyi di acara pesta pernikahan hingga akhirnya ia hijrah mengikuti idol II.

Mengenai cerita asmaranya, perempuan yang sempat berpacaran dengan Deddy Mahendra Desta eks-drummer band Clubeighties ini memang bisa dibilang adem ayem alias sepi dari gosip. Namun kisah cintanya sempat berjalan tak mulus saat bersama Desta. Konon, kandasnya hubungan Gisella Idol dan Desta Clubeighties lantaran ibunda Gisel tidak menyetujui hubungan mereka. Namanya juga cewek berparas manis, tak perlu waktu lama menyendiri, Gisel kini sudah punya gandengan baru. Dia adalah anak dari aktor Roy Marten yakni Gading Marten.

Sumber : Ceritamu.com, old.uniknya.com, November 2012

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com