5 Jasad Makhluk yang Masih Misterius

Oleh: Zaenal Abidin

[UNIKNYA.COM]: Setiap makhluk yang hidup pasti akan berjumpa dengan kematian, tidak ada yang bisa menghindarinya. Ketika roh terangkat yang tertinggal di bumi hanyalah jasad yang akan membusuk dan menyisakan tulang. Sampai saat ini, masih terdapat beberapa jasad misterius yang belum dapat terpecahkan. Berikut ini old.uniknya.com merangkum 5 Jasad Makhluk yang Masih Misterius.

 

1. Chilean Blob

[spoiler]

Chilean Blob (sumber: blogspot.com)

 

[/spoiler]

 

Bangkai misterius ini di temukan pada bulan juli tahun 2003 di Pantai Pinuno, Los Muermos, Chili. Bangkai ini mempunyai panjang 12,5 meter, lebar 5,8 meter dengan berat 13 ton. Para ahli biologi tidak dapat mengidentifikasi bangkai tersebut dan hanya dapat berspekulasi bahwa makhluk tersebut sejenis gurita raksasa atau ikan pari raksasa.

 

2. Kitchenuhmaykoosib Monster

[spoiler]

Kitchenuhmaykoosib Monster (sumber: blogspot.com)

 

[/spoiler]

 

Dua perempuan yang sedang berjalan-jalan di sekitar Big Trout Lake, Kanada menemukan sesosok bangkai misterius yang menyerupai monster Kitchenuhmaykoosib. Menurut penduduk setempat, bangkai tersebut adalah bangkai Omajinaakoos,salah satu makhluk mitologi di Kanada. Omajinaakoos biasanya hidup di sungai dan daerah berawa di Kanada. Menurut tradisi, jika seseorang melihat bangkai Omajinaakoos maka orang tersebut akan tertimpa kesialan selama beberapa minggu. Bangkai ini ditemukan pada tanggal 8 Mei 2010.

 

3. Montauk Monster

[spoiler]

Montauk Monster (sumber: blogspot.com)

 

[/spoiler]

 

Pada bulan Juli 2008, sesosok bangkai tidak dikenal terdampar di dekat distrik bisnis Montauk, New York. Seorang wanita bernama Jenna Hewitt, 26, dari Montauk, dan tiga temannya mengatakan mereka menemukan makhluk tersebut dekat pantai, cerita Hewitt pun langsung diterbitkan oleh sebuah koran lokal. Beberapa peneliti menyimpulkan bahwa makhluk ini adalah kura-kura laut.

 

4. Zuiyo Maru Carcass

[spoiler]

Zuiyo Maru Carcass (sumber: blogspot.com)

 

[/spoiler]

 

Pada tanggal 25 April 1977, sebuah kapal milik Jepang bernama Zuiy Maru yang tegah berlayar di Christchurch, Selandia Baru menemukan sebuah makhluk aneh yang tidak diketahui pada kedalaman 300 meter (984 kaki). Para kru menarik makhluk besar tersebut ke permukaan dengan kondisi telah membusuk. Bangkai tersebut mempunyai berat 1,8 ton dan panjang sekitar 10 meter dengan panjang leher 1,5 meter dan ekor 2,1 meter.

 

5. Panama Creature

[spoiler]

Panama Creature (sumber: blogspot.com)

 

[/spoiler]

 

Bangkai ini diberi nama Panama Creature kareba ditemukan di kota Azul, Panama pada bulan September 2009. Bangkai ini ditemukan oleh sekumpulan remaja dan mereka kemudian mengirim foto bangkai tersebut ke stasiun televisi Panama dan cerita tentanf monster Creature Panama langsung menyebar ke seluruh dunia. Beberapa ahli zoologi Panama mengatakan bahwa bangkai itu tampaknya janin dari sejenis mamalia yang berhabitat di panama.(**)

 

Sumber: Berbagai sumber, old.uniknya.com, November 2012

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com