Bangau Mengamuk, Petugas Menggunakan Perisai Pelindung

Oleh : Iqbal Vetra

[UNIKNYA.COM] Beberapa kawanan burung bangau mengamuk di kebun binatang Exmoor di barnstaple, Inggris, setelah para penjaga masuk ke kandangnya saat memberi mereka makan. Untuk menangkis kemarahan burung bangau tersebut, para penjaga melindunginya dengan membawa perisai pelindung.

 

Bangau Mengamuk, Petugas Menggunakan Perisai Pelindung (sumber: blogspot.com)

 

Staf penjaga itu ketakutan setelah beberapa waktu sebelumnya diserang hingga meninggalkan luka memar. Serangkaian serangan burung bangau tersebut disebabkan karena mereka sedang melindungi telurnya.

Perisai yang digunakan para penjaga staff selama waktu pemberian makan, berasal dari pemberian pihak kepolisian setempat, dan perisai itu berhasil menghentikan tendangan dan serangan patukan paruh bangau yang setajam pisau .

Kepala penjaga, Derek Gibson mengatakan : ” Tidak ada yang mustahil bagi mereka, mereka akan melindungi telur dengan cara apapun,” melansir mirror. (**)

Sumber : mirror. com, old.uniknya.com, November 2012

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com