5 Cerita Kanibal yang Mengerikan

Oleh: Jalaksana Winangoen

[UNIKNYA.COM]: Tahun 2012 ini, bisa menjadi tahun Kanibal bagi beberapa gelintir orang. Apa sebab? Beberapa fakta terungkap, tindak pembunuhan yang disertai dengan memakan tubuh korbannya terjadi di beberapa negara di dunia. Berbagai macam modus, mereka jalankan. Sebagian besar korbannya merupakan kawan dekat atau kerabat pelaku dalam kesehariann.  Simak artikel berikut!

 

1.  ”Zombie Miami”

Pada tanggal 26 Mei 2012, Rudy Eugene (di sebelah kiri pada gambar di atas) menghentikan mobilnya di sisi MacArthur Causeway di Miami. Kemudian, Eugene keluar dan mulai berjalan sambil bertingkah tak menentu, sampai-sampai menanggalkan semua pakaiannya, hingga ia telanjang dan terus mengoceh. Dia kemudian menghampiri seorang pria tunawisma berusia 65-tahun, Ronald Poppo, dan dengan kejam menyerang orang itu.

Selama18 menit, Eugene memakan sebagian besar wajah Poppo hingga tulangnya terlihat. Ketika orang-orang berteriak pada Eugene untuk menghentikan aksi gilanya, dia hanya mengangkat kepalanya dan menggeram pada mereka semua. Akhirnya Kepolisian Miami tiba dan harus menembak Eugene beberapa kali, hingga mati. Dari hasil penyelidikan, terungkap bahwa Eugene berada di bawah pengaruh bath salts, obat halusinasi baru yang kuat.

 [spoiler]

“Zombie Miami” (sumber: blogspot.com)

[/spoiler]

 

2. Kanibal dari Kanada

Seorang pria Montreal bernama Luka Rocco Magnotta, 29, adalah model dan bintang porno. Magnotta diduga membunuh kekasihnya, 33 tahun mahasiswa Cina bernama Juni Lin, dengan menusuknya menggunakan pemecah es lalu memotong tenggorokannya. Aksi sadisnya terus berlanjut dengan memotong-motong tubuh Lin, memenggal kepalanya, melahap potongan daging dan memberi mereka makan untuk anjingnya. Tidak hanya itu, Luka juga melakukan masturbasi dengan bagian tubuh manusia,yang sudah tidak lengkap lagi.

Bukan hanya itu, Luka Magnotta merekam seluruh aksinya, lalu mengupload ke website, kemudian mulai mengejek polisi dengan mengirimkan beberapa bagian tubuh pada partai politik besar Kanada. Meskipun diburu, ia berhasil melarikan diri ke Paris, kemudian pergi ke Berlin, di mana ia akhirnya tertangkap. Magnotta berhasil ditangkap, ketika ia sedang Googling dirinya sendiri dan mengagumi foto-foto kejahatannya di sebuah kafe.

 [spoiler]

Kanibal dari Kanada (sumber: blogspot.com)

[/spoiler]

 

3. Seorang Pria yang Menjual dan Memasak Alat Kelaminnya Sendiri

Semuanya dimulai dengan sebuah Tweet sederhana:

“[Please retweet] I am offering my male genitals (full penis, testes, scrotum) as a meal for 100,000 yen …Will prepare and cook as the buyer requests, at his chosen location.”

Sosok dibalik tweet heboh tersebut, adalah Mao Sugiyama, seorang pria di Tokyo yang menggambarkan dirinya sebagai “aseksual.” Dengan melakukan serangkaian operasi, akhirnya ia membagi potongan penis, testis, dan kulit skrotum miliknya, kepada lima orang yang telah menanggapi permintaan aneh di Twitter-nya. Akhirnya pada tanggal 13 April 2012, Sugiyama benar-benar merealisasikan pesan di Twitter-nya dan mendapatkan $ 250/piring yang telah dipesan oleh lima pembeli misterius alat kelaminnya di sebuah pesta megah di Jepang.

 [spoiler]

Seorang Pria yang Menjual dan Memasak Alat Kelaminnya Sendiri (sumber: blogspot.com)

[/spoiler]

 

4. Pembunuh Berantai di Cina Menjual Daging Korbannya di Pasar

Pada bulan Mei 2012, Zhang Yongming, usia 56, ditangkap di desanya di barat daya Cina, karena dugaan otak serangkaian pembunuhan yang dikenal sebagai ” kanibal rakasa.” Zhang dituduh membunuh 11 pria, yang semuanya dimutilasi, kemudian bagian tubuh tersebut dimakan olehnya dan anjing peliharannya, dan menjual sisa bagian-bagian tubuh di pasar, yang diakuinya sebagai “daging burung unta.”

Ketika polisi menggeledah rumah Zhang mereka menemukan bola mata manusia yang diawetkan di dalam botol anggur dan potongan daging manusia yang menggantung sampai kering.

 [spoiler]

Pembunuh Berantai di Cina Menjual Daging Korbannya di Pasar (sumber: blogspot.com)

[/spoiler]

 

5. Pil Bubuk Stamina China Mengandung Janin Manusia

Petugas bea cukai Korea Selatan baru-baru ini menyita ribuan pil obat-obatan yang diisi dengan bubuk daging bayi manusia asal China. Sejak Agustus 2011, Korea Selatan telah menggagalkan lebih dari 17.000 pil diselundupkan dari Cina.

Otoritas Korea Selatan menunjukkan dokumenter tentang dokter di Cina yang melakukan aborsi dan kemudian memakan janin tersebut. Si dokter digambarkan mengeluarkan janin dari kulkasnya untuk dimakan.

 [spoiler]

Pil Bubuk Stamina China Mengandung Janin Manusia (sumber: blogspot.com)

[/spoiler]

 

Tambahan:

 

Profesor dari Swedia yang Memakan Bibir Istrinya

Seorang mantan profesor di lembaga medis Karolinska Swedia mengaku memotong bibir istrinya dengan pisau, dan kemudian memakanna, di Stockholm. Menurut surat kabar Aftonbladet Swedia, aksi pria itu dilakukan karena rasa cemburu atas kecurigaan selingkuh istri mudanya tersebut.

[spoiler]

Profesor dari Swedia yang Memakan Bibir Istrinya (sumber: blogspot.com)

[/spoiler]

 

Manusia yang Memakan Hati dan Otak Teman Sekamarnya

Alex Kinyua, 21 tahun asal Kenya, merupakan mahasiswa di Morgan State University di Maryland. Alex mengaku menggunakan pisau untuk membunuh dan mengiris tubuh teman sekamarnya Kujoe Bonsafo Agyei-Kodie 37 tahun, sebelum akhirnya ia memakan organ-organ pentingnya.(**)

 [spoiler]

Manusia yang Memakan Hati dan Otak Teman Sekamarnya (sumber: blogspot.com)

 

[/spoiler]

 

Sumber: oddee.com, old.uniknya.com, November 2012

 

One Response to 5 Cerita Kanibal yang Mengerikan

  1. wedew … mengerikan sekali ….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com