Pemakaman Jadi ‘Rumah Impian’ Keluarga di Inggris

Oleh : Iqbal Vetra

[UNIKNYA.COM] Apakah Anda berani menghabiskan malam di sebuah pemakaman tua yang dikelilingi oleh puluhan kuburan? Membayangkannya saja sudah mengerikan bukan. Tapi untuk tinggal di tengah-tengah pemakaman, bukanlah hal aneh bagi sepasang keluarga di Inggris yang satu ini. Mereka mengaku lebih senang tinggal di tempat seperti itu setiap malamnya. Bahkan mereka memilih tinggal dipemakaman sebagai ‘rumah impian’ mereka.

 

Pemakaman Jadi ‘Rumah Impian’ Keluarga di Inggris (sumber:blogspot.com,old.uniknya.com)

 

Stead Jayne dan kerabatnya Mike Blatchford tampaknya tidak keberatan jika kuburan menyeramkan dan beberapa patung seram berada di tengah-tengah  pondok pemakaman tua-nya di Southampton, Inggris.

Dilansir laman odditycentral, mereka mengatakan bahwa ketika pertama kali menginjakan kaki di sebuah pondok pemakaman, banyak kuburan mengelilingi pondok tersebut, tapi hal itu tidak mengurungkan niat mereka untuk bertempat tinggal disana.

Merasa cocok tinggal dipemakaman tersebut, Mike Blatchford menghabiskan waktu satu tahun dan mengeluarkan dana sebesar $ 160.000 untuk mengubah sebuah gereja kuno yang dahulu berdiri disekitarnya, menjadi rumah tempat tinggal mereka. Dan ia mengklaim bahwa ruang tamu dirumah yang baru ia bangun itu dulunya merupakan sebuah kamar mayat.

Meski mereka tinggal ditempat yang tidak wajar, namun mereka mengaku belum pernah melihat hantu. Hanya saja mereka sering merasakan beberapa kejadian aneh.

“Saat aku duduk sendiri di ruang tamu dan aku merasa seperti ada seseorang yang berdiri di belakang saya,” ucap nyonya Stead.

“Saya juga sering menyaksikan anjing peliharaanku menggonggong pada salah satu sudut ruangan, tapi itu tidak menakutkanku,” ungkapnya.

Memanfaatkan rumahnya yang menyeramkan, mereka berencana akan mengundang anak-anak sekolah lokal untuk mengunjungi rumah mereka saat perayaan Halloween. (**)

Sumber : odditycentral.com, old.uniknya.com, November 2012

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com