Guru di China Berpakaian Pelayan Seksi Demi Memotivasi Muridnya

Oleh : Iqbal Vetra

[UNIKNYA.COM] Untuk memotivasi anak didiknya yang selalu mendapat nilai buruk, seorang guru di Cina telah menemukan solusi yang terbilang unik. Yaitu dengan berdandan sebagai pelayan seksi.

 

Guru di China Berpakaian Pelayan Seksi Demi Memotivasi Muridnya (sumber: blogspot.com)

 

Awalnya, guru tersebut berjanji akan mengenakan pakaian hitam-putih layaknya seorang pelayan seksi jika saja salah satu anak didiknya mendapat nilai tertinggi dalam tes ujian sekolah.

Dan setelah para muridnya mendapat nilai yang baik saat ujian, sesuai janjinya guru itu pun tiba ke kelas mengenakan kostum lengkap dengan sepasang aksesoris telinga kucing lucu.

Sementara pihak sekolah berpendapat bahwa seorang guru tidak pantas ikut dalam kegiatan sembrono, apalagi dengan mengenakan kostum seperti itu. Namun pihak lainnya justru malah memuji kreatifitas sang guru, karena nyatanya ia berhasil membuat anak didiknya meraih nilai yang baik, meski dengan cara yang tidak wajar.

Bahkan guru tersebut juga mendapat komentar dari salah satu media di Cina, yang menyebutkan “Nah, itu guru yang baik, dan Penghargaan Guru Terbaik untuk 2012 jatuh pada gadis tersebut.” (**)

Sumber : dailymail.co.uk, old.uniknya.com, November 2012

 

3 Responses to Guru di China Berpakaian Pelayan Seksi Demi Memotivasi Muridnya

  1. kalo emang niatnya baik untuk orang banyak kenapa tidak? yang penting masih dalam batas kewajaran..

  2. weleh2 ada ada aja cara untuk membuat sensasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com