5 Desain Pisau yang Unik dan Aneh

Oleh: Jalaksana Winangoen

[UNIKNYA.COM]: Selama berabad-abad, pisau selalu menjadi alat penting dalam evolusi manusia. Orang-orang terus menggunakan pisau setiap hari untuk tugas-tugas penting, seperti memotong makanan, membuat sayatan bedah dan menyelamatkan nyawa dalam situasi darurat. Namun, dengan apa pun yang telah ada begitu lama, ada sejumlah desain pisau yang benar-benar aneh dan konyol. Berikut adalah desain pisau unik dan aneh.

 

1. Pisau Peluru

Pisau ini sangat berbeda dengan pisau lainnya. Bentuknya yang tidak lazim menjadikan pisau ini unik dan aneh dari sisi desain. Pisau lipat ini, dibuat dengan menggunakan peluru sebagai “rumahnya”. Jika dalam keadaan terlipat, siapapun tak akan menyangkal jika peluru yang dimaksud sebenarnya adalah sebuah pisau.

 

[spoiler]

Pisau Peluru (sumber:blogspot.com)

[/spoiler]

 

2. Pisau Dapur dengan Corak Darah

Pernahkah Anda ingin mengelabui makan malam tamu atau anggota keluarga Anda, dengan memperlihatkan pisau yang digunakan dengan noda darah yang terdapat pada ujungnya.  Mungkin mereka semua berpikir Anda baru saja membunuh hewan atau seseorang dengan pisau dapur dan tidak mencucinya sebelum membuat makan malam siap.

 

[spoiler]

Pisau Dapur dengan Corak Darah (sumber:blogspot.com)

[/spoiler]

 

3. Pisau Injeksi WASP

Pisau Injeksi WASP mungkin terlihat seperti pisau biasa tetapi memiliki kemampuan untuk membuat pembekuan hingga membuat organ internal meledak. Ketika menusuk ke obyek, pisau melepaskan udara dingin ke sasaran dengan 800PSI. Ini dirancang untuk penyelam untuk membela diri dari hiu, tapi itu mungkin bagian yang paling praktis dari peralatan di luar sana.

 

[spoiler]

Pisau Injeksi WASP (sumber:blogspot.com)

[/spoiler]

 

4. Pisau Scorpion

Jika Anda pernah ingin mengoleksi pisau besar berbentuk seperti kalajengking yang cocok di sekitar pergelangan tangan Anda, ini adalah pisau untuk Anda. Ini pisau benar-benar aneh tampaknya sangat berbahaya, baik bagi orang yang memakainya dan siapa pun dalam jangkauan lengan si pemegangnya.

 

[spoiler]

Pisau Scorpion (sumber:blogspot.com)

[/spoiler]

 

5. Payung Pedang

Sangat mudah untuk memahami mengapa seseorang ingin membawa payung, alamat hujan atau panas yang menjadi ancaman. Namun payung yang satu ini sungguh berbeda, karena payung unik ini sebagai pertahanan terhadap segala ancaman di tengah kriminalitas kota yang meningkat. Karena dalam payung ini, terdapat sebuah pedang tajam yang tersembunyi di dalam pegangannya.(**)

[spoiler]

Payung Pedang (sumber:blogspot.com)

[/spoiler]

 

Sumber: funcage.com, old.uniknya.com, Oktober 2012

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com