5 Iklan Unik di Halte Bus (Bagian II)

Oleh: Jalaksana Winangoen

[UNIKNYA.COM]: Halte merupakan media iklan brilian. Sebagai lokasi pemberhentian biasanya banyak orang menunggu di sana untuk sementara waktu. Dari kenyataan inilah, media pesan melalui iklan dapat dengan mulus mendapatkan perhatian dari orang-orang yang berada di halte. Di sini kita memiliki iklan kampanye brilian yang telah memanfatkan potensi pemasaran halte bus secara maksimal. So, simak artikel berikut!

 

1. Fitness First

Ini merupakan pemberhentian bus kebugaran pertama di kota Rotterdam, Belanda. Halte ini menjadi unik karena berani menampilkan berat badan Anda dengan menggunakan skala timbangan yang diintegrasikan dengan kursi di halte. Ya, pesan saya hati-hati saja dengan berat badanAnda jika duduk disana.

 [spoiler]

Fitness First (sumber:blogspot.com)

[/spoiler]

 

2. Baris Iklan Berhenti

Alfa Romeo mengiklankan dirinya di sebuah pemberhentian bus di kota Brussels Belgia. Yang menjadikan iklan ini menarik, iklan ini mengajak Anda yang memiliki mobil Alfa Romeo untuk ikut terlibat mengiklankan mobil Anda.

 [spoiler]

Baris Iklan Berhenti (sumber:blogspot.com)

[/spoiler]

 

3. Halte Charity

The Salvation Army of Norway memohon kasus untuk penampungan tunawisma dengan membiarkan penumpang memberikan kontribusi melalui slot koin yang terdapat di halte-halte bus. Aksi ini bagian dari iklan kampanye charity organisasi sosial tersebut.

 [spoiler]

Halte Charity (sumber:blogspot.com)

[/spoiler]

 

4. Halte Reality Show

Big Brother Australia memasang sebuah iklan di halte bus, yang dilengkapi dengan perangkay bluetooth yang dapat mengirimkan pesan berisi “Anda sedang diawasi” ke telepon selular Anda yang menunggu di perhentian bus tersebut.

 [spoiler]

Halte Reality Show (sumber:blogspot.com)

[/spoiler]

 

5. Halte yang Sehat

Penyedia asuransi kesehatan Inggris, PruHealth mungkin menjadi perusahaan pertama yang mengeluarkan sesuatu yang lezat secara gratis. Hal ini direalisasikannya melalui pemberhentian bus di London yang memberikan calon penumpang komuter jeruk segar secara cuma-cuma.(**)

[spoiler]

Halte yang Sehat (sumber:blogspot.com)

[/spoiler]

 

Sumber: elistmania.com, old.uniknya.com, Oktober 2012        

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com