Hehe, Jalanan Banjir Pergi Ke Kantor Berselancar

Oleh: Izzaniskala

[UNIKNYA.COM]: Seorang pekerja di Yorkshire, Inggris, dengan senang hati memanfaatkan jalanan yang digenangi banjir untuk berselancar ria menuju kantor tempatnya bekerja,  27/09. Pria bernama Oli Barret memang seorang instruktur selancar air, sehingga baginya banjir bukanlah sebuah hambatan menuju tempatnya bekerja.

 

 

Oli berselancar dengan tali yang ditautkan ke badan mobil mesin 4×4 yang dikendarai temannya, mereka pun berseluncur mengarungi banjir yang menggenangi jalanan Castle. Berdasarkan keterangan Oli aksi selancarnya tersebut mendapatkan tanggapan yang positif dari masyarakat yang melihatnya.

 

Oli Barret (sumber:blogspot.com,old.uniknya.com)

 

 

“Aku dan seorang teman mengaitkan seutas tali ke badan mobil dan aku pun berselancar. Kami pun berpikir hal ini tidak akan berhasil, namun kenyataannya lain, mimpi pun menjadi kenyataan,” ucap Oli.

“Normalnya kita tidak mungkin dapat berselancar di atas jalan raya. Dan ketika itu aku lakukan, semua pengguna jalan tersenyum kepadaku,” punkasnya. (**)

Sumber: orange.co.uk, old.uniknya.com, Oktober 2012.

One Response to Hehe, Jalanan Banjir Pergi Ke Kantor Berselancar

  1. cool, berfikir positif walau dalam bencana, alhasil responnya pun positif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com