5 Kereta Dorong Bayi Berdesain keren

Oleh: Zaenal Abidin

[UNIKNYA.COM]: Jika anda merupakan ibu yang sibuk, kereta dorong bayi menjadi salah satu perlengkapan bayi penting yang harus anda beli sebelum si buah hati lahir. Karena hampir dari awal bulan pertama, anda akan memerlukan kereta dorong bayi untuk membawa bayi beraktifitas di luar. Ada begitu banyak jenis kereta dorong bayi yang tersedia di pasar. Berikut ini adalah beberapa dorong kereta bayi yang keren.

 

1. Kereta Bayi Retro

[spoiler]

Kereta Bayi Retro (sumber:blogspot.com)

 

[/spoiler]

 

Jika anda merupakan penggemar barang-barang berbau retro, kereta bayi italia bergaya 1950 an ini cocok untuk balita mungil anda. Kereta bayi retro ini dirancang oleh Giordani Bambino dan dijual seharga  2.200 dolar. Kereta bayi ini tergolong aman karena sema sisi akan menutupi balita anda.

 

2. Kereta Bayi Telur

[spoiler]

Kereta Bayi Telur (sumber:blogspot.com)

 

[/spoiler]

 

Seorang seniman bernama Knott John, menciptakan kereta bayi berbentuk telur yang terbuat dari alumunium. Kereta bayi yang unik, namun jangan biarkan balita anda didalamnya ketika musim panas, karena ini akan membakar anak Anda.

 

3. Kereta Bayi Senjata

[spoiler]

Kereta Bayi Senjata (sumber:blogspot.com)

 

[/spoiler]

 

Mungki  kesan pertama yang anda lihat dari kereta bayi ini adalah menyerakan karena berbentuk mesin tembak di dunia militer. Jika anda mengajak balita anda jalan-jalan keluar rumah dengan kereta bayi ini, mungkin orang sekitar justru lari ketakutan. Kereta bayi senjata ini dibuat oleh seniman China, Jinsong Shi.

 

4. Kereta Bayi Sepeda

[spoiler]

Kereta Bayi Sepeda (sumber:blogspot.com)

 

[/spoiler]

 

Ini termasuk salah satu penemuan keren dari kereta bayi. Sebuah inovasi yaitu kereta bayi yang dipadukan dengan sepeda. Selain balita anda, kereta bayi ini juga menyediakan bagasi untuk barang bawaan anda hingga 80kg. Kereta bayi ini dijual seharga 3.150 poundsterling di Inggris.

 

5. Kereta Bayi Lipat

[spoiler]

Kereta Bayi Lipat (sumber:blogspot.com)

 

[/spoiler]

 

Castiglionemorelli design bersama dengan Balibre Vinader Rafael mengembangkan desain yang inovatif untuk sebuah koper perjalanan yang dikombinasikan dengan kereta bayi dalam sebuah kompetisi bernama Samsonite yang bertemakan merancang produk berkaitan dengan bepergian dan bayi. Mereka akhirnya memenangkan kompetisi tersebut berkat koper perjalanan yang mereka ciptakan yang dapat berubah menjadi kereta bayi. (**)

 

Sumber : Berbagai sumber, Uniknya.com, September 2012

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com