Duh, Ada Pelajar Melelang Kegadisannya

Oleh: Izzaniskala

[UNIKNYA.COM]: Seorang pelajar di Brazil melelang kegadisannya untuk harga tertinggi, dan uang tersebut akan ia gunakan untuk membangun perumahan bagi orang miskin di Santa Catarina, Brazil. Pelajar bernama Catarina Migliorini yang saat ini berusia 20 tahun, bukanlah seorang PSK (pekerja seks komersial), sejauh ini  penawaran tertinggi yang dimilikinya sebesar 155.000 dolar AS.

 

Catarina Migliorini (sumber: blogspot.com,old.uniknya.com)

 

Dilansir dari Daily Mail, semua proses sebelum dan setelah kehilangan kegadisanya akan didokumentasikan dalam format film. Sebuah film dokumenter yang kemudian diberi judul “Virgins Wanted”.

“Aku melihat hal ini dalam kacamata bisnis. Aku memiliki peluang untuk berpergian, menjadi bagian dari film dan mendapatkan penghasilan dari apa yang kulakukan.Jika Anda hanya melakukannya satu kali dalam seumur hidup, maka Anda bukanlah seorang psk. Seperti halnya ketika untuk kali pertama Anda mengabadikan sebuah obyek, dan itu tidaklah menjadikan Anda sebagai  seorang fotografer. Lelang ini hanyalah bisnis semata, aku adalah gadis yang romantis dan setia. Namun hal ini akan membuat
perbedaan yang besar atas nilai yang aku pegang,” ucap Catarina.(**)

Sumber: Opposingview.co,old.uniknya.com, September 2012.

 

One Response to Duh, Ada Pelajar Melelang Kegadisannya

  1. entah apa yang pantas di ungkapkan, di satu sisi, niatnya untuk membantu sangatlah mulia, namun di sisi lain menyalahi norma agama (jika agama yang di peluknya tidak memperbolehkan berhubungan seks diluar nikah) dan norma susila..
    semoga yang menawar tertinggin menjadi suaminya dulu..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com