Ngeri..!! Pria Ini Menyimpan Jenasah Anaknya Dalam Lemari Es Selama 6 Tahun

Oleh : Iqbal Vetra

[UNIKNYA.COM] Ini adalah kisah yang memilukan sekaligus menyeramkan yang datang dari seorang pria asal China yang begitu terpukul saat kehilangan kedua anaknya hanya dalam 10 tahun terakhir. Untuk mengenang anak-anaknya yang telah wafat, Tian Xueming memutuskan untuk menyimpan jenazahnya di dalam lemari es selama enam tahun.

 

Tian Xueming (sumber: blogspot.com,old.uniknya.com)

 

Pria berumur 60 tahun, juga seorang tukang kayu dari desa Huangling, provinsi Chongqing, China, ini menikah pada tahun 1979, dan membawa istrinya untuk tinggal di rumah yang sederhana. ¬†Setelah itu, Tian pergi bekerja ke kota. Berkat keterampilan pertukangan dan etos kerja yang sempurna, gaya hidup Tian ‘berangsur-angsur membaik. Pada tahun 1982 mereka memiliki seorang putri, dan pada tahun 1987, istrinya Yang Hongying melahirkan bayi laki-laki. Untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarganya, Tian memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya dan kembali ke desa asalnya sebagai ayah yang tinggal di rumah.

Ia berhasil membangun sebuah rumah tiga lantai untuk keluarganya, yang paling mewah di semua Huangling. Namun kebahagiaan barunya itu tidak berlangsung lama.

Putri pertama mereka, Yingying berumur 15 tahun tewas sesaat setelah pergi ke kota untuk membeli sayuran. Ia ditemukan terjatuh di halaman, nyaris tak bernafas. Pada saat dokter tiba, ia terlambat diselamatkan. Setelah 9 tahun Yingying meninggal, anak kedua mereka, Qinyuan, didiagnosa mengidap leukemia kronis dan meninggal pada Juli 2006, saat usia 18 tahun.

Kehilangan kedua anaknya membuat Tian Xueming dan istrinya begitu terpukul. Mereka tidak tahu apa yang harus dilakukan untuk mengatasi rasa kehilangan ditinggal kedua anak yang mereka cintai.

Akhirnya mereka memutuskan untuk menyembunyikan kematian putra mereka, Qinyuan.¬†”Saya mengatakan kepada ibunya bahwa kita tidak harus menguburnya, melainkan menjaga anak kami di sekitar kita, dan ia setuju, ” ucap Xueming kepada media Cina.

Mereka mengosongkan lemari es, dan menempatkan jenasah putranya di dalam. Pemakaman putra mereka itu dirahasiakan selama enam tahun. Tian mengatakan ia dan istrinya tahu itu bukan hal yang normal dilakukan, tapi itu satu-satunya cara untuk mengatasi rasa sakit.

“Saya ingin melihat anak saya setiap kali saya merindukannya.” (**)

Sumber : odditycentral.com, old.uniknya.com, September 2012

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com