Waduh, Minta Diperhatikan Pacar Pun Diracun

[UNIKNYA.COM]: Seorang pria di Pennsylvania dikabarkan tewas akibat diracun pacarnya dengan menggunakan tetes mata, akibat minta lebih diperhatikan.

Dilansir dari ABC 27, indikasi tersebut diketahui setelah bertahun-tahun Thurman Edgar Nesbitt III (45th) menderita rasa mual berkepanjangan tanpa sebab. Bukan itu saja Thurman pun seringkali muntah, sesak nafas dan tekanan darah yang tidak menentu.

 

Minta Diperhatikan Pacar Pun Diracun (sumber:blogspot.com,old.uniknya.com)

 

Pada Juli, dokter pribadi Thurman, Dr. Harry Johnston, mulai mencurigai bahwa pasiennya telah diracuni dengan tetrahydrozoline, sebuah unsur kimia yang terdapat di dalam obat tetes mata. Bahkan ketika Thurman diperiksa, kandungan tersebut ditemukan di dalam sampel darahnya. Segera dr. Harry menghubungi pihak kepolisian Fulton County, bahkan petugas polisi melakukan pemeriksaan terhadap kekasih Thurman, Vickie Jo Mills (33th).

Berdasarkan hasil penyelidikan, sang pacar terbukti telah melakukan upaya meracuni dengan memasukan obat tetes mata ke dalam air minuman Thurman sebanyak 10 hingga 12 kali sejak Juni 2009, ungkap surat kabar Herald-Mail. Vickie mengatakan bahwa ia tidak pernah bermaksud untuk membunuh, namun agar Thurman lebih memperhatikannya, seperti yang dikatakannya dalam di dalam dokumen pengadilan.

Vickie pun dikenai tuduhan percobaan pembunuhan, penyerangan sederhana dan kecerobohan yang membahayakan keselamatan orang lain. (**)

Sumber: huffingtonpost.co.uk, old.uniknya.com, September 2012.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com