Anjing Berkaki Dua yang Luar Biasa

Oleh: Izzaniskala

[UNIKNYA.COM]: Dalam kehidupan ada beberapa hal yang tidak disukai, diinginkan, untuk dialami terjadi menimpa seseorang. Sehingga untuk menumbuhkan semangat hidup dan kenyamanan diri, kita sebaiknya melihat kehidupan dari arah yang berbeda.

Seperti yang dialami oleh anjing bernama Faith, ia dilahirkan hanya memiliki sepasang kaki kaki belakang, berbeda dengan anjing normal lainnya. Luar biasanya, sejak 6 bulan berlatih, Faith mampu berdiri dengan seimbang dan belajar berjalan layaknya manusia. Tidak hanya itu saja, ia bahkan mampu melompat ke arah depan. Bahkan setelah ia dilatih berjalan di atas permukaan salju, kemampuan berjalannya semakin bertambah. Dan ia sangat menikmati kemampuan dan kelebihannya, sekarang ia mampu bergerak dan berpindah-pindah sesukanya. Kemana pun ia pergi dan dimana pun ia berada, selalu membuat kagum orang yang melihatnya.

Berikut tayangan videonya, semoga Anda dapat mengambil hikmahnya.

 

Anjing berkaki dua (sumber: blogspot.com)

 

Faith adalah salah satu contoh nyata dari kekuatan dan keajaiban hidup. (**)

Sumber: Dari berbagai sumber, old.uniknya.com, September 2012.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com