Hhoh? Ada Mantan Pacar Tinggal di Loteng

Oleh: Izzaniskala

[UNIKNYA.COM]: Seorang perempuan di South Carolina, menemukan mantan pacar tinggal di atas loteng rumahnya. Ia sangat terkejut ketika mengetahui mantan pacar yang telah ditinggalkannya 12 tahun yang lalu.

Mantan Pacar Tinggal di Loteng (sumber:blogspot.com,old.uniknya.com)

 

Perempuan beranak lima, oleh media massa lokal diberi nama Tracy, menemukan sang mantan tinggal di saluran penghangat udara yang ada di loteng rumahnya.

Tracy, ibu rumah tangga yang tinggal di kawasan Rock Hill, mengira suara berisik yang berasal dari langit-langit kamarnya adalah seekor binatang yang sedang mencari makanan.

Setelah ia menidurkan anaknya, ia mendengar suara ketukan di atap dan tak lama kemudian bermunculan paku, seperti yang dikatannya kepada stasiun televisi WCNC.

Karena khawatir ia pun menceritakan dan menyuruh keponakannya untuk memeriksa keadaan di atas loteng, saat itulah mantan kekasihnya itu ditemukan sedang tertidur.

“Ia telah mengemas semua mantel tua serta jaket dan meletakkannya di loteng, kemudian tiru di saluran penghangat udara,” ucap Tracy.

Namun mantan kekasihnya itu berhasil melarikan diri sebelum petugas polisi tiba. Berdasarkan dugaan anggota keluarga Tracy, pria itu telah tinggal cukup lama di atas loteng rumah mereka. Ia pergi meninggalkan beberapa gelas kotoran dan air seni, dan mengunnakan luban kipas udara untuk memata-matai aktivitas keluarga.

Tracy menjelaskan bahwa mantan pacar yang telah diputuskan 12 tahun yang lalu, baru saja keluar dari penjara karena memiliki masalah dengan obat-obatan terlarang, berdasarkan keterangan surat kabar Rock Hill Herald.(**)

Sumber: orange.co.uk, old.uniknya.com, September 2012.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com