Duh, Pernikahan Terhenti Gara-Gara Cincin Hilang

Oleh: Izzaniskala

[UNIKNYA.COM]: Sebuah pesta pernikahan di Surrey, Inggris, harus tertunda akibat pendamping pengantin pria menghilangkan cincin di kala upacara pernikahan sedang berlangsung. Ketika itu Elizabeth Gray dan Lewis Aubrey sedang mengucapkan janji pernikahan, dan ketika sang pendeta meminta Lewis untuk memasangkan cincin di jari Elizabeth, Matt sang kakak malah menjatuhkannya, dan cincin itu menggelinding entah kemana.

Saking krusialnya, para kerabat pengantin sibuk mencari-cari cincin yang hilang tersebut. Karpet pun di buka dan dipindahkan, hiasan bunga pun jadi korban aksi pencarian. Namun upacara pernikahan berhasil dilanjutkan setelah sang ibu dari pihak perempuan menawarkan cincinnya untuk menggantikan cincin mereka yang hilang. Dan pernikahan Elizabeth dan Lewis pun sah secara agama dan hukum.

 

Elizabeth Gray dan Lewis Aubrey (sumber:blogspot.com,old.uniknya.com)

 

Namun lucunya, ketika sang pengantin sedang berpose untuk foto pernikahan, para tamu yang memenuhi Gereja St. John Church di Redhill, masih sibuk mencari cincin pengantin yang hilang.

Dan akhirnya setelah dua jam kemudian –ketika pasangan pengantin tersebut telah merelakan cincin mereka, seorang tamu bernama Rev Nicholas Calver kembali mendatangi gereja dan berhasil menemukannya.

“Aku sangat ingin menemukannya, sehingga aku kembali ke gereja di sore harinya,”ucap Nicholas.

Nicholas berhasil menemukan cincin tersebut berada di antara celah anak tangga, dan ia pun segera mengembalikan cincin tersebut.

Ia pun menghampiri pendamping pengantin pria sembari berkata:”Kau berutang minuman kepadaku,” dan pendamping pria tersebut pun gembira.

Bukan sang pendamping saja yang bergembira, Elizabeth akhirnya mendapatkan cincinnya kembali dan Lewis bernafas lega. Dan seluruh orang yang ada di kamar hotel Cambridge di Horley, Inggris. (**)

Sumber: orange.co.uk, old.uniknya.com, September 2012.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com