5 Tempat Pernikahan Outdoor di Bandung (Bagian II)

Oleh Timun

[UNIKNYA.COM] Pesta kebun merupakan konsep unik dalam sebuah resepsi pernikahan, karena biasanya banyak pasangan pengantin mengadakan resepsi pernikahan di dalam gedung. Konsep pesta kebun ini juga lebih terkesan romantis dan lebih dekat dengan alam. Berikut tempat pernikahan outdoor di Bandung yang mungkin akan memberi inspirasi bagi Anda. Mari simak ulasannya sebagai berikut :

 

1. The Trees Cafe

Kafe yang terletak di Jl. Bungur No 1.di daerah Sukajadi, Bandung. Tempat ini sangat asri dan cocok berpadu dengan joglo-joglo di sekeliling taman. Bagi Anda para calon pengantin yang memilih tempat ini juga bisa menjadikan joglo dan pohon-pohon di sekeliling taman bisa menjadi solusi dari mahalnya pemasangan tenda. Dengan kapasitas taman antara 750 sampai 1000 orang, cukup bagi calon pengantin yang menyebar 500 – 750 buah undangan.

 

[spoiler]

The Trees Cafe (sumber: blogspot.com,old.uniknya.com)

[/spoiler]

 

2. Maximo Garden atau Puri Setiabudhi

Puri Setiabudhi yang kita kenal dulu, kini berganti nama menjadi Maximo Garden. Dengan nama yang baru, gedung yang terletak di Jl. Setiabudhi No 378 ini juga siap menampung impian para calon pengantin yang ingin menggelar pestanya disini. Sedikit tambahan info, area outdoor ini mampu menampung 1000 orang tamu undangan anda.

 

[spoiler]

Maximo Garden atau Puri Setiabudhi (sumber: blogspot.com,old.uniknya.com)

[/spoiler]

 

3. The Kartipah

Area yang mampu menampung 1000 orang tamu undangan ini terletak di Jl. Ir. H. Djuanda No 319B biasanya menangani sepenuhnya keperluan para calon pengantin mengenai dekorasi, tempat dan catering. Jadi, untuk Anda yang memilih tempat ini sebagai tempat resepsi pernikahan, boleh sedikit berlega hati karena tidak perlu repot lagi mencari dekorasi dan catering.

 

[spoiler]

The Kartipah (sumber: blogspot.com,old.uniknya.com)

[/spoiler]

 

4. NU Art

Taman berhiaskan patung – patung yang sangat menarik dan penuh makna ini terletak di Jl. SetraDuta Kencana II/11. Dengan kapasitas yang dapat menampung hingga seribu orang tamu undangan. Nu Art memiliki kerjasama dengan Destiny Catering, jika anda memilih katering lain untuk menyediakan makanan, biasanya anda akan dikenakan charge sebesar 30%.

 

[spoiler]

NU Art (sumber: blogspot.com,old.uniknya.com)

[/spoiler]

 

5. The Centrum

Tempat berbentuk sebuah kapal pesiar ini merupakan bangunan kolam renang bersejarah peninggalan Belanda tahun 1920-an ini terletak di Jl. Belitung No 20 (dekat SMUN 5 Bandung). Seperti layaknya kapal, di bagian dalam bangunan dengan kapasitas 750 – 1000 orang ini dibuat seperti dek yang disulap menjadi tempat bersantap. Dek-dek di bagian atas dan bawah dibuat menjadi berbagai fasilitas ruangan untuk pertemuan, tempat bersantap, dan meeting. Sedangkan di bagian bawah terdapat kolam renang yang dilengkapi dengan panggung dan taman.

 

[spoiler]

The Centrum (sumber: blogspot.com,old.uniknya.com)

[/spoiler]

 

Sumber : crazyweddingideas.com, old.uniknya.com, September 2012

One Response to 5 Tempat Pernikahan Outdoor di Bandung (Bagian II)

  1. Pingback: Belajar Dari Orang Gila « Ibnu Syukur | bijak.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com