Parah,Seorang Gadis Cilik Tendang Kemaluan Guru Karena Kesal Diomeli [Video]

Oleh: Rudi Riono

[UNIKNYA.COM]: Tidak disangka sangka seorang murid berani menendang kelamin gurunya,lantaran tidak tahan diomeli oleh gurunya.Tidak  tahu pasti kapan kejadian itu terjadi,namun kejadian itu terjadi di Rusia saat pelajaran Bahasa Inggris. Berita tentang kejadian itu dimuat disalah satu Surat kabar the Daily Mail , Jumat (7/9),Kejadian ini direkam seorang pelajar melalui telepon seluler dan diunggah ke situs liveleak.com.

Awalnya, bocah perempuan berambut pirang ini hanya menunduk ketika diomeli bertubi-tubi oleh gurunya. Tidak puas sampai di situ, guru agresif ini menekan-nekan kepala sang murid.Rupanya pelajar ini tidak tahan menerima cercaan gurunya. Dia menangkis tangan sang guru, kemudian menendang kelaminnya.

Sontak suasa kelas menjadi riuh. Murid-murid terbahak melihat guru mereka menahan sakit sambil memegang kemaluannya. Murid kurang ajar itu lari meninggalkan kelas.

Kejadian ini barangkali bisa menjadi peringatan bagi guru. Jangan berlebihan mengomeli murid.

Berikut videonya:

sumber:liveleak.com,dailymail,old.uniknya.com,september 2012

One Response to Parah,Seorang Gadis Cilik Tendang Kemaluan Guru Karena Kesal Diomeli [Video]

  1. respon yang pantas buat guru yang gak bisa nahan emosinya, mungkin kalo cara gurunya gak terlalu ekstrim anak didiknya juga gak bakalan sekasar itu..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com