Ketika Gunung Mempertemukan Sepasang Kekasih

Oleh: Izzaniskala

[UNIKNYA.COM]: Seorang korban selamat dari bencana longsor gunung salju, dikabarkan menikahi seorang pria yang telah menyelematkannya. Saat itu ia bahkan hampir meninggal dunia setelah disapu oleh gulungan salju. Seorang pria bernama Nenad Podova (32th), berhasil mengeluarkan wanita, Tatjana Rasevic (30th) yang terkubur di dalam salju Gunung Suva Planina di Serbia dua tahun yang lalu. Dan sekarang keduanya kemudian selain mengucapkan sebuah janji suci pernikahan di atas ketinggian 6.000 kaki, di gunung tempat mereka bertemu untuk kali pertama.

 

Gunung Mempertemukan Sepasang Kekasih (sumber:blogspot.com,old.uniknya.com)

 

“Aku tidak percaya, bahwa aku masih dapat bertahan hidup ketika seorang pria tampan mengeluarkanku dari tumpukan salju. Aku pikir ia seorang malaikat,” ucap pengantin perempuan, Tatjana.

“Itulah mengapa kami melakukan pernikahan di sini, kami sangat berterimakasih kepada gunung yang telah menyelamatkan Tatjana dan mempertemukan kami,” tambah Nenad. (**)

Sumber: austriantimes.at, old.uniknya.com, September 2012.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com