Hah?! Pameran Museum di Ukraina, Mengajak Pria Membangunkan Wanita Dengan Ciuman

Oleh : Iqbal Vetra

[UNIKNYA.COM] Sebuah museum memberi kesempatan bagi para pria untuk mencium wanita yang sedang menemukan cinta sejatinya. Inilah yang menjadi daya tarik pameran seni di Ukraina yang bertema serupa dengan halnya cerita Sleeping Beauty. Menariknya, Anda bisa membawa kisah dongeng tersebut ke dunia nyata.

 

Sleeping Beauty (sumber:blogspot.com)

 

Seperti yang dikutip dari The Telegraph, Selasa (28/8), ini bukan sembarang pameran. Siapapun yang mau masuk, harus berpikir matang-matang karena jika seorang pria datang ke pameran ini, mencium bibir The Beauty (sebutan untuk gadis yang sedang terlelap), dan matanya terbuka, ia harus menikahi gadis tersebut.

“Semua orang yang ingin datang ke sini akan diminta menandatangani kontrak, yang bertuliskan ‘jika saya mencium The Beauty dan matanya terbuka ketika sedang berciuman, saya akan menikahinya”, ujar Taras Polataiko, seorang seniman Ukraina keturunan Kanada yang menggagas pameran ini.

Pameran yang bertempat di Art Museum Nasional Ukraina, Kyev, ibukota Ukraina ini, terinspirasi dari dongeng klasik Disney yang berkisah mengenai seorang perempuan muda jelita yang dikutuk tertidur selama 100 tahun dan hanya bisa terbangun oleh ciuman dari cinta sejatinya.

Sejauh ini sudah ada 5 wanita yang mendaftar untuk menjadi The Beauty. Mereka hanya bertugas tidur selama dua jam setiap hari sejak dibuka 22 Agustus hingga 9 September mendatang. Dengan mengenakan gaun putih dan berbaring di tempat tidur yang tinggi, perempuan-perempuan ini tertidur di museum untuk menunggu ciuman yang sempurna dari seorang pria.

Seperti sang wanita, pria-pria yang ingin berpartisipasi juga harus menandatangi kontrak yang berisi “Bila ciuman itu berhasil membangunkan The Beauty, maka saya bersedia untuk menikahinya”.

Adapun syarat yang harus dipenuhi dalam pameran ini adalah, umur peserta harus lebih dari 18 tahun dan belum menikah. Dengan kata lain, pameran ini bisa dijadikan ajang bagi Anda untuk mencari pasangan sejati. Bila Anda tertarik, Anda bisa mendatangi pameran tersebut untuk mendapatkan moment langka yang takan terlupakan antara Anda dan pasangan. (**)

Sumber : huffingtonpost.co.uk, old.uniknya.com, Agustus 2012

 

One Response to Hah?! Pameran Museum di Ukraina, Mengajak Pria Membangunkan Wanita Dengan Ciuman

  1. sosweet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com