Haah..!? Kepala Polisi Berganti Kelamin

Oleh : Iqbal Vetra

[UNIKNYA.COM] Entah apa yang dipikirkan polisi yang satu ini. Umumnya seorang polisi ingin tampil gagah dan tampan, tapi tidak dengan polisi “nyeleneh” ini.¬†Inspektur Dickie Panda merupakan polisi nomor satu di wilayahnya. Ia memiliki reputasi yang baik sebagai polisi.

 

Dickie Panda (sumber: blogspot.com)

 

Tapi ia mengejutkan rekan-rekan sesama polisi dengan mengumumkan bahwa dirinya kini adalah seorang wanita.

Panda merupakan inspektur jendral polisi di Lucknow, Ibu Kota negara bagian Uttar Pradesh. Kepala polisi yang selama ini selalu bersikap keras dan mendapatkan reputasinya karena memerangi kejahatan, tiba-tiba datang ke kantor dengan mengenakan pakaian wanita. Ia pun mengumumkan dirinya adalah seorang wanita.

Skandal itu masih menjadi rahasia hingga akhirnya dia muncul ke pengadilan dan meminta istrinya untuk menjadi putrinya. Dengan demikian dia berasumsi masih bisa terus menafkahi istrinya.

“Istri saya Veena tidak akan lagi menderita karena saya menjadi wanita, dan jelas kami sudah tidak bisa menikah kembali karena kita berdua adalah wanita, jadi saya ingin menjadikannya putri saya,” ujarnya. (**)

 

Sumber : web.orange.co.uk, old.uniknya.com, Agustus 2012

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com