Sepeda Moto Kayu Ala Ivan

Oleh: Izzaniskala
[UNIKNYA.com]: Istvan Puskas pria berusia 52 tahun asal Kota Tiszaors, Hungaria, telah membuktikan bahwa dirinya adalah seorang lelaki kreatif. Ia telah mendesain, memodifikasi sekaligus menginstalasi sebuah sepeda motor kayunya. Ivan melepaskan semua dominasi besi serta logam pada bagian rangka dan bodi, kemudian menggantinya dengan bahan kayu akasia. Ivan yang bekerja sebagai seorang supir traktor, membutuhkan waktu dua btahun untuk menyelesaikan modifikasi motor choper kayunya ini. Ia menggunakan gentong kayu sebagai tanki gas, ia bahkan memakai tanduk hewan ternak untuk dijadikan sebagai knalpot.

 

Sepeda Moto Kayu Ala Ivan (sumber: blogspot.com)

 

Motor kayu Ivan ini mampu melaju dengan kecepatan 18,5 Mph (30kph). Berdasarkan pengakuan Ivan, ia telah menghabiskan uanhg sebesar 200 dolar AS untuk membangun modoifikasi. Dan ia berniat melepasnya seharga 2.000 Dolar As, untuk membiayai perbaikan rumahnya. (**)

Sumber: huffingtonpost.co.uk,old.uniknya.com 2012.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com