Haah? Seorang Wanita Menculik dan Menyembunyikan Bayi di Tas Tangan!!

Oleh : Iqbal Vetra

[UNIKNYA.COM] Seorang wanita di California, Amerika Serikat, ditahan setelah diduga menculik satu bayi yang baru dilahirkan. Beruntung, gelang bayi yang dipasangi alarm berbunyi begitu ia berusaha kabur dari rumah sakit.

Para karyawan di Garden Grove Hospital Medical Center segera mengamankan pelaku yang bernama Grisel Ramirez. Selidik punya selidik, bayi curian itu disembunyikannya di tas tangan berwarna ungu yang menggantung di pundaknya.

 

Grisel Ramirez (sumber: blogspot.com,old.uniknya.com)

 

Letnan Jeff Nightengale dari kepolisian setempat menyatakan Ramirez ditahan saat itu juga. Ia jadi tersangka dugaan penculikan dan berkasnya akan segera dilimpahkan ke pengadilan. Menurut Nightengale, ia menculik bayi demi menyelamatkan perkawinannya. “ia telah mengatakan kepada suaminya bahwa ia sedang hamil, dan karena itu mencoba mencuri bayi berdarah Hispanik,” katanya.

Ramirez memasuki Garden Grove Hospital dengan menyamar sebagai perawat. Ia mengenakan masker yang biasa dikenakan petugas medis.

Wanita 48 tahun ini segera pergi ke bangsal persalinan di lantai lima di mana ia memasuki kamar seorang ibu yang baru melahirkan dan menyuruhnya mandi, kata polisi. Sementara sang ibu sedang mandi, Ramirez diduga menempatkan bayi itu ke dalam tasnya dan berjalan menuju pintu keluar rumah sakit. Saat itulah sensor dalam gelang bayi berbunyi. (**)

Sumber : astrodigi.com, old.uniknya.com, Agustus 2012

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com