Raih Medali Emas Pejudo Dilempar Botol

Oleh: Izzaniskala

[UNIKNYA.COM]: Atlet judo asal Belanda yang meraih medali Perunggu di Olimpiade London 2012, Edith Bosch mengaku dirinya telah memukul seorang penonton yang melemparinya dengan botol, sebelum melakukan pertandingan final.

 

Edith Bosch (sumber: blogspot.com,old.uniknya.com)

Juara Kejuaraan Judo Belanda, yang meraih medali emas di kelas 70 kg, menulis melalui akun twitternya, bahwa ia telah memukul seseorang yang telah melemparinya dengan botol.

“Seorang penonton yang mabuk melemparkan botol ke dalam arena pertandingan, dan aku menjatuhkannya… sulit dipercaya,” ucapnya melalui akun twitter.

“Tidak ada yang cedera dalam peristiwa ini dan bahkan pertandingan berjalan lancar,” ucap juru bicara petugas polisi Metro di Inggris.

Tersangka pelemparan berhasil di tangkap dan ditahan di kantor Kepolisian London Timur, dan dijerat dengan pasal mengganggu ketertiban umum.(**)

Sumber:orange.co.uk, old.uniknya.com, Agustus 2012.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com