Aduh, Ada Suami Diperkosa Lima Isterinya

Oleh: Izzaniskala

[UNIKNYA.COM]: Seorang pengusaha Uroko Onojado di Nigeria, meninggal dunia setelah dipaksa melakukan hubungan intim oleh lima orang isterinya.

Berdasarkan laporan the Daily News, saat itu Onoja sedang melakukan hubungan intim bersama dengan isteri mudanya –keenam, namun ternyata kelima isterinya mengingikan hal yang sama. Mereka lalu menyerang Onojo dengan menggunakan pisau dan tongkat untuk mendapatkan jatah yang sama, namun ditengah perjuangan ternyata Onojo menghembuska nafasnya yang terakhir.

 

Ilustrasi (sumber: blogspot.com)

 

Karena terpaksa, akhirnya Onojo berusaha menyenangkan dan memuaskan kelima isterinya. Akibatnya, dua isterinya ditangkap dan dituntut atas pasal pemerkosaan hingga mengakibatkan hilangnya nyawa. Ada kabar ketika itu ia bahkan menolak untuk memenuhi keinginan kelima isterinya, namun ia akhirnya memenuhi karena berada dalam ancaman berbahaya.

Dilaporka juga, kelima isterinya sebenarnya telah merencanakan penyerangan dan pemerkosaan tersebut untuk mendapatkan perhatian Onoja.

Onoja, dikenal juga sebagai seorang dermawan di Kotanya. (**)

Sumber: opposingviews.com, old.uniknya.com, Juli 2012.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com