Waduhhh, Buat Operasi Payudara Saja Korupsi

Oleh: Izzaniskala

[UNIKNYA.COM]: Seorang pegawai menggelapkan uang sebesar 46.000 poundsterling untuk membayar biaya operasi payudara, sedot lemak dan memutihkan giginya.

Rachel Martin ibu dari seorang anak, menggelapkan uang sebanyak 4.000 untuk operasi payudara dan 1.700 poundsterling untuk merawat giginya. Aksi itu ia lakukan selama lebih dari delapan minggu , di perusahaan finansial tempanya bekerja, Barclays. Dalam setiap aksinya ia mengalihkan uang sebesar 1.000 hingga 6.000 poundsterling ke dalam rekeningnya.

 

Rachel Martin (sumber: blogspot.com,old.uniknya.com)

 

Perempuan berusia 24 tahun asal St Austel, Cornwall, juga menghabiskan uang tersebut untuk ekstensi rambut dan berbelanja sekaligus menghabiskan malam-malamnya di Bristol. Dan ketika ditangkap, semua uang yang ia miliki telah dihabiskan. Meski demikian ia menyangkal 25 transaksi berbeda yang dilakukan di Bank Likskeard, antara September hingga Oktober 2010.

Meskipun demikian jaksa penuntu hanya menjeratnya atas tuduhan penggelapan uang untuk transaksi sebesar 46.000 poundsterling. Rachel terancam mendekam di dalam penjara bulan September nanti, sesuai putusan sidang di Pengadilan Truro kemarin. (**)

Sumber: mirror.co.uk, old.uniknya.com, Juli 2012.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com