5 Gaya Rambut Gadis Remaja Terbaik Tahun 2012 (Bagian II – Habis)

Oleh: Ilham Santoso

[UNIKNYA.COM]  Gadis remaja lebih keras dalam mengungkapkan gagasan-gagasannya, dalam mempertahankan pilihan yang mereka buat, dan membuat penampilan baru untuk mereka sendiri. Namun dalam pilihan yang mereka buat, tidak terlepas darimana sumbernya. Sumber yang berpengaruh bisa jadi selebritas, teman-teman sekolah atau “ratu” sekolah, bahkan artikel ini. Dalam daftar ini, kamu bisa memiliki pilihan lebih luas lagi tentang gaya rambut yang sedang tren di tahun 2012 ini. Tak ada salahnya untuk mencoba salah satu atau beberapa di antaranya. Tergantung pilihan dan kepribadian kamu.

 

1. Crop Pendek

 

[spoiler]

Crop Pendek (sumber: blogspot.com)

[/spoiler]

 

Gaya ini adalah bagian dari gaya rambut kasual lurus pendek. Gunakan gunting untuk mendapatkan gaya ini. Gaya ini bisa bervariasi, mulai dari kesan panjang namun terlihat berat di atas dengan lapisan-lapisan pendek atau crop-crop pendek dengan kesan jatuh.

 

2. Potongan Bob Pendek

 

[spoiler]

Potongan Bob Pendek (sumber: blogspot.com)

[/spoiler]

 

Ujung-ujung rambut bertekstur, yang menjadi salah satu gaya paling trendi di tahun 2011, menjadi bagian gaya rambut yang dipamerkan juga untuk tahun ini. Gaya ini dengan mudah dapat dibedakan oleh potongan lurus yang berakhir pada bagian tertinggi leher yang menghubungkan tulang rahang.

 

3. Tren Bob Medium

 

[spoiler]

Tren Bob Medium (sumber: blogspot.com)

[/spoiler]

 

Potongan bob medium memiliki bentuk yang sama dan tampilan potongan bob pendek yang sama kecuali untuk panjangnya, yang dapat dilihat dimana untai rambut berakhir pada bagian terbawah leher, yang terhubung dengan pundak.

 

4. Gaya Berlapis Licin Panjang

 

[spoiler]

Gaya Berlapis Licin Panjang (sumber: blogspot.com)

[/spoiler]

 

Potongan-potongan rambut berlapis dianggap gaya liar dan tegas. Gaya ini bisa ditafsirkan bermacam-macam tergantung panjang untaiannya. Gaya panjang dapat dibuat dengan untaian dibiarkan lebih bawah dari pundak namun tidak lebih bawah dari dada.

5. Gaya Berlapis Keriting Seksi

 

[spoiler]

Gaya Berlapis Keriting Seksi (sumber: blogspot.com)

[/spoiler]

 

Kebanyakan orang berpendapat bahwa keriting adalah seksi bagi hampir semua wanita. Apakah keriting dalam arti gaya rambut atau bentuk tubuh. Gaya berlapis keriting seksi tidak hanya seperti gaya untai panjang, kecuali apabila rambutnya dikeriting secara longgar untuk menghasilkan penampilan yang seksi dan keren.

Mudah-mudahan kesepuluh gaya rambut tren 2012 untuk gadis remaja ini bisa bermanfaat dan bisa menjadi pilihan kamu untuk tampil gaya dan cantik. Selamat mencoba. (**)

Sumber: tiptoptens.com, old.uniknya.com, Juli 2012

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com