Aduh, Kelinci Nakal Yang Malang…

Oleh : Gabo

[UNIKNYA.COM]: Bodo adalah seekor kelinci yang dibiarkan hidup liar oleh pemiliknya. Ia sering berkeliaran di kebun milik warga  di Kota Worme, Jerman. Atas dasar insting hewani, ia pun suka memakan hasil kebun milik para tetangganya.

 

Kelinci terkena panah dikepalanya (sumber:blogspot.com)

 

“Saya selalu mengusirnya keluar dari kebun, ia adalah hama. Di suatu pagi  saya terkejut ketika melihat ada busur panah menancap dilehernya, tetapi ia terlihat baik-baik saja. Saya cemas dan memanggil polisi, karena ada seseorang yang tega melakukan perbuatan itu.” ujar Petra Jurss, salah satu tetangga dari pemilik Bodo, si kelinci.

Seorang polisi berkata “Kami telah memawancarai beberapa orang, dan tidak ada satupun dari mereka yang melihat atau mendengar sesuatu. Ia (Bodo) bukan hewan yang dikenal oleh para tetangganya.”

Dokter hewan dan ahli satwa liar sudah berhasil mencabut busur panah dari leher Bodo. Saat ini kelinci nakal yang malang itu sedang dalam perawatan untuk memulihkan kondisinya. (**)

Sumber : austriantimes.at, old.uniknya.com, Juni 2012.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com