5 WAGS TERCANTIK DI AJANG PIALA EROPA 2012 (Bagian II – Habis)

Oleh: Jalaksana Winangoen

[UNIKNYA.COM]: Perhelatan sepak bola akbar seperti Piala Eropa, tidak melulu dipenuhi pemberitaan seputar tim dan pemain inti yang memperkuat suatu negara yang menjadi peserta. Tapi dibalik itu, akronim WAGS atau Wife and Girls Friends para pesohor di lapangan hijau, ikut meramaikan hajatan empat tahun sekali tersebut. Daya tarik utama, tentunya kecantikan dan penampilan sexy para WAGS yang siap menghipnotis para lelaki dan meruntuhkan hati para perempuan. Mau tahukan, 5 WAGS tercantik versi old.uniknya.com? Simak yuk!

 


1. Sara Carbonero (Iker Casillas) – Spanyol

Sara Carbonero Arevalo bukanlah seorang model atau artis. Dia adalah seorang wartawati olahraga dan juga presenter TV Spanyol untuk Questions Telecinco. Carbonero menjadi salah satu orang yang paling banyak difoto dari Piala Dunia, kemarin. Tak heran dari kecantikannya ini, pada Juli 2009, dia terpilih sebagai ” Reporter Paling Seksi di Dunia” versi majalah FHM Amerika Serikat. Pada tanggal 14 Maret 2012 lalu, majalah Spanyol Lecturas mengumumkan bahwa Sara Carbonero telah bertunangan dengan kiper ganteng Spanyol Iker Casillas.

 

[spoiler]

Sara Carbonero (Iker Casillas) (sumber:wordpress.com,old.uniknya.com)

[/spoiler]

 

2. Yolanthe Sneijder (Wesley Sneijder) – Belanda

Yolanthe Sneijder-Cabau adalah aktris Spanyol-Belanda yang berprofsi juga sebagai host televisi. Pada tahun 2009, dia mulai menjalin hubungan dengan pemain sepak bola Wesley Sneijder. Mereka menikah pada 17 Juli 2010 di Tuscany, Italia, enam hari setelah Sneijder bermain final Piala Dunia FIFA. Setelah pernikahannya, dia merubah nama keluarganya dari Cabau van Kasbergen untuk Sneijder-Cabau. Yola merupakan duta, sebuah yayasan yang bertujuan untuk mengakhiri pelecehan seksual anak di negara berkembang.

 

[spoiler]

Yolanthe Sneijder (sumber:wordpress.com,old.uniknya.com)

[/spoiler]

 

3. Lena Gercke (Semi Khedira) – Jerman

Lena Johanna Gercke, lebih dikenal dengan Lena Gercke adalah seorang model Jerman dan host televisi. Pacarnya adalah pemain sepak bola Real Madrid yang berasal dari Jerman Sami Khedira. Dia tinggal di Berlin dan New York. Lena adalah seorang model fashion yang memukau.

 

[spoiler]

Lena Gercke (Semi Khedira) (sumber:wordpress.com,old.uniknya.com)

[/spoiler]

 

4. Oksana Wilhelmsson (Christian Wilhelmsson) – Swedia

Panas, seksi menggoda. Dia adalah juga istri dari Christian Wilhelmsson, pemain Swedia yang terakhir bermain untuk klub Al Ahli (Qatar), dengan status pinjaman dari klub Al Hilal (Arab Saudi). Wilhelmsson sejauh ini masih ada dalam daftar yang hendak dibawa pelatih Erik Hamren ke Euro 2012. Oksana Wilhelmsson adalah model Swedia kelahiran Uni Soviet dan menjadi kontestan reality show. Dia lahir di Uni Soviet dan pindah ke Swedia bersama keluarganya saat berusia 10 tahun.  Dia menikahi Christian Wilhelmsson dan mereka memiliki seorang putri, Naomi, lahir pada bulan Juni 2011.

 

[spoiler]

Oksana Wilhelmsson (Christian Wilhelmsson) (sumber:wordpress.com,old.uniknya.com)

[/spoiler]

 

5. Kimberly Crew (Joe Hart) – Inggris

Pacarnya kiper Inggris, Joe Hart. Perempuan yang sudah menjalani hubungan romantis dengan Joe Hart selama lima tahun ini, makin kerap disebut-sebut dalam pemberitaan mengenai WAGs, terutama setelah menjalani liburan bersama pasangan Wayne dan Coleen Rooney, musim panas lalu.

 

[spoiler]

Kimberly Crew (Joe Hart) (sumber:wordpress.com,old.uniknya.com)

[/spoiler]

 

Tambahan:

 

Nagore Aranburu (Xabi Alonso) - Spanyol

Tergolong “muka lama” juga sebenarnya, walau tak begitu banyak “malang-melintang” di berita-berita maupun gosip mengenai WAGs. Dia adalah istri dari Xabi Alonso, pemain Spanyol dari klub Real Madrid. Perempuan ini juga adalah seorang aktris, model, serta juru bicara di perusahaan perhiasan “Links London”.

 

[spoiler]

Nagore Aranburu (Xabi Alonso) (sumber:wordpress.com,old.uniknya.com)

[/spoiler]

 

Shakira (Gerard Pique) – Spanyol

Bernama lengkap Shakira Isabel Mebarak Ripoll atau dikenal profesional sebagai Shakira. Dia adalah penyanyi Kolombia, penulis lagu, musisi, produser rekaman, penari dan dermawan yang muncul sebagai genius musik di bidang musik Amerika Latin di awal 1990-an. Lahir dan dibesarkan di Barranquilla, Kolombia. Shakira terkenal dengan goyang pinggul dan suara bernyanyinya yang khas. Pada pembuatan video klip Piala Dunia di Afrika Selatan kemarin, Shakira bertemu dengan Pique dan kini menjalin hubnungan asmara.(**)

 

[spoiler]

Shakira (Gerard Pique) (sumber:wordpress.com,old.uniknya.com)

[/spoiler]

 

Sumber: dari berbagai sumber, old.uniknya.com, Juni 2012

[/spoiler]

2 Responses to 5 WAGS TERCANTIK DI AJANG PIALA EROPA 2012 (Bagian II – Habis)

  1. Pingback: Pacarnya Iker Casillas - VIVAforum

  2. Pingback: Kimberly Crew (Pacarnya Joe Hart) - VIVAforum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com