5 Konsep Luar Biasa Lambhorgini (Bagian I)

Oleh: Jalaksana Winangoen

[UNIKNYA.COM]: Membayangkan bagaimana sebuah supercar seperti Lamborghini diciptakan, rasanya sesuatu hal yang cukup menarik bukan? Bagaimana sebuah design awal mula tercipta, beradu dengan ide dasar yang senantiasa menjadi legenda yaitu kecepatan melesat. Hasilnya, ide-ide briliant konsep beberapa variant Lamborghini. DI bawah ini adalah daftar mobil konsep Lamborghini yang paling menakjubkan yang pernah Anda lihat. Beberapa dari mereka bahkan mungkin menjadi nyata di masa mendatang, tetapi kebanyakan mereka hanya ideal untuk dunia imajiner semata. Check this out!

1. Lamborghini X Concept

Emil Baddad, seorang seniman yang sangat berbakat dari Iran, tidak terlalu puas dengan desain Lamborghini Reventon, sehingga ia memutuskan untuk membuat desain baru untuk itu. Hasilnya cukup mengagumkan. Sebuah design Lamborghini yang dinamai X Concept. Tarikan garis-garisnya semakin berani yang mencerminkan persilangan garis diagonal yang memuat unsur agresifitas dan power full.

[spoiler]

Lamborghini X Concept (sumber:wordpress.com,old.uniknya.com)

[/spoiler]

 

2. Lamborghini Insecta Concept

Rancangan konsep Lamborghini ini menggabungkan design dan gaya khas sebuah merek dengan elemen-elemen yang terinspirasi oleh exoskeletons serangga. Konsep Lamborghini Insecta adalah hasil studi desain supercar dengan 2-seater bermesin tengah yang dibuat oleh Rumania Iulian Bumbu.

[spoiler]

Lamborghini Insecta Concept(sumber:wordpress.com)

[/spoiler]

 

3. Lamborghini Madura Concept

Dirancang oleh Slavche Tanevsky, konsep ini diciptakan bekerja sama dengan designer Lamborghini dan desainer Audi, dan merupakan proposal untuk Lamborghini hibrida pertama yang dijadwalkan untuk peluncuran di tahun 2016 nanti.

 

[spoiler]

Lamborghini Madura Concept (sumber:wordpress.com,old.uniknya.com)

[/spoiler]

 

4. Lamborghini Timador Concept

Lamborghini Timador didesain oleh Johannes Brandsch adalah untuk menciptakan sebuah supercar ringan melalui aplikasi design tumpang tindih terbesar dari yang membentuk bahu dari mobil memisahkan inlet udara dari ruang kompartemen penumpang.

 

[spoiler]

Lamborghini Timador Concept (sumber:wordpress.com,old.uniknya.com)

[/spoiler]

 

5. Lamborghini Cachazo Concept

Designer Marouane Bembli berpikir mobil ini bisa menjadi pengganti yang cocok untuk Lamborghini Gallardo. Konsep mobil telah dibuat dengan bahasa desain pikiran seorang Lamborghini, meskipun dengan beberapa perubahan yang akan memberikan konsep tempat sendiri untuk berdiri.(**)

 

[spoiler]

Lamborghini Cachazo Concept (sumber:wordpress.com,old.uniknya.com)

[/spoiler]

 

Sumber: realitypod.com, old.uniknya.com, Juni 2012

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com