5 DAYA TARIK “WAGS” ASAL Tim Spanyol

Oleh: Jalaksana Winangoen

[UNIKNYA.COM]: Perhelatan sepak bola akbar seperti Piala Eropa, tidak melulu dipenuhi pemberitaan seputar tim dan pemain inti yang memperkuat suatu negara peserta. Tapi dibalik itu, akronim WAGS atau Wife and Girls Friend para pesohor di lapangan hijau, ikut meramaikan hajatan empat tahun sekali tersebut. Daya tarik utama, tentunya kecantikan dan penampilan sexy para WAGS yang siap menghipnotis para lelaki dan meruntuhkan hati para perempuan. Mau tahukan, 5 daya tarik WAGS-nya tim berjuluk La Furia Roja ini. Simak!

 

1. Sara Carbonero (Iker Casillas)

Sara Carbonero Arevalo bukanlah seorang model atau artis. Dia adalah seorang wartawati olahraga dan juga presenter TV Spanyol untuk Questions Telecinco. Carbonero menjadi salah satu orang yang paling banyak difoto dari Piala Dunia, kemarin. Tak heran dari kecantikannya ini, pada Juli 2009, dia terpilih sebagai ” Reporter Paling Seksi di Dunia” versi majalah FHM Amerika Serikat. Pada tanggal 14 Maret 2012 lalu, majalah Spanyol Lecturas mengumumkan bahwa Sara Carbonero telah bertunangan dengan kiper ganteng Spanyol Iker Casillas.

 

[spoiler]

Sara Carbonero (Iker Casillas) (sumber:wordpress.com,old.uniknya.com)

[/spoiler]

 

2. Shakira (Gerard Pique)

Bernama lengkap Shakira Isabel Mebarak Ripoll atau dikenal profesional sebagai Shakira. Dia adalah penyanyi Kolombia, penulis lagu, musisi, produser rekaman, penari dan dermawan yang muncul sebagai genius musik di bidang musik Amerika Latin di awal 1990-an. Lahir dan dibesarkan di Barranquilla, Kolombia. Shakira terkenal dengan goyang pinggul dan suara bernyanyinya yang khas. Pada pembuatan video klip Piala Dunia di Afrika Selatan kemarin, Shakira bertemu dengan Pique dan kini menjalin hubnungan asmara.

 

[spoiler]

Shakira (Gerard Pique) (sumber:wordpress.com,old.uniknya.com)

[/spoiler]

 

3. Daniella Semaan (Cescs Fabregas)

Sebenarnya perempuan berusia 36 tahun ini sudah memiliki dua anak. Pertama, seorang perempuan berusia 11 tahun. Kedua, anak lelaki berusia 9 tahun., dari hasil perkawinan pertamanya yang kandas. Namun kini Daniella jatuh pada dekapan gelandang FC Barcelona Cescs Fabregas. Kemesraan Fabregas dan Daniella sendiri pertama kali terendus dari tato yang ada di lengan kiri mantan kapten tim Arsenal tersebut. Di sana, tertera huruf D yang dilingkari huruf Arab yang artinya “My Life D Forever” yang tentunya dimaksud di sini adalah Daniella.

 

[spoiler]

Daniella Semaan (Cescs Fabregas) (sumber:wordpress.com,old.uniknya.com)

[/spoiler]

 

4. Lara Alvarez (Sergio Ramos)

Memang kecantikan presenter Sky Sport TV yang satu ini, tidak main-main. Penampilannya yang aduhai menjadikannya sebagai buruan banyak laki-laki tak terkecuali bek kanan Real Madrid Sergio Ramos. Dan keduanyapun kini tengah menjalin hubungan dekat yang menjadikan Lara salah satu WAGS terfavorit di Spanyol. Lahir di Gijon dengan memulai awal karirnya di usia 19 tahun, Lara sudah menjadi terkenal di negaranya. Lara memulai hubungannya dengan Sergio Ramos pada tahun 2010 sampai sekarang.

 

[spoiler]

Lara Alvarez (Sergio Ramos) (sumber:wordpress.com,old.uniknya.com)

[/spoiler]

 

5. Olalla Dominguez Liste (Fernando Torres)

Olalla Dominguez Liste adalah istri dari pemain sepak bola terkenal Fernando Torres yang memperkuat tim asal Inggris Chelsea. Olalla dan lahir pada tanggal 1 Januari 1985 di Santiago de Compostela, Spanyol. Mereka telah menjalin asmara selama delapan tahun dan akhirnya memutuskan untuk menikah pada 29 Mei 2009 lalu. Pasangan ini menikah di balai kota kecil El Escorial utara Madrid yang hanya dihadiri sedikit orang.(**)

 

[spoiler]

Olalla Dominguez Liste (Fernando Torres) (sumber:wordpress.com,old.uniknya.com)

[/spoiler]

 

Sumber: dari berbagai sumber, old.uniknya.com, Juni 2012

 

[/spoiler]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com