Penghormatan Seniman Urban untuk Pak Raden

[UNIKNYA.COM]: BANDUNG - Drs Suyadi alias Pak Raden yang kini terbaring sakit, menarik simpati salah satu siswi SMA di Bandung, Edwina Rismayanti (17). Uniknya, rasa simpatik terhadap bintang Si Unyil itu dituangkan Edwina dengan cara street art, yakni melukis Pak Raden di dinding Jembatan Pasupati, Bandung.  Preman Urban memiliki 75 anggota yang tersebar di Jawa Barat. Secara serentak, hasil tribute disebar kepada 75 anggota tersebut supaya melakukan acara serupa.

 

 

“Aku mau, saat anak-anak lihat karyaku, mereka bertanya siapa itu. Lalu orangtuanya menjelaskan bahwa itu Pak Raden, dan menceritakan siapa Pak Raden itu,” tuturnya.

Edwina mengaku prihatin dengan kondisi Pak Raden saat ini yang cenderung tidak dihargai. Selama 17 tahun dia berusaha memperjuangkan hak ciptanya.(**)

Dilansir dari okezone.com

\

(Sumber: http://premanurbanstreetart.blogspot.com)

 

Sumber: okezone.com, premanurbanstreetart.blogspot.com,old.uniknya.com Juni 2012

One Response to Penghormatan Seniman Urban untuk Pak Raden

  1. Yang Hilang, yang terlupakan… :)
    semoga Cepet ya Pak Raden, Karyamu mungkin terlupakan oleh kuatnya Jaman, Tpi Jasamu Akan tetap dikenang oleh Generasimu Selama Bumi Pertiwi ini masih ada….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com