Aduh… Seorang Nenek Tersangkut di Atas Balkon Selama Dua hari

Oleh: Izzaniskala

[UNIKNYA.COM]: Seorang perempuan dewasa Swedia, duduk berjemur di balkon rumahnya sepanjang hari, untuk menikmati  matahari musim panas. Namun sialnya ia harus terjebak di kursi jemurnya selama dua hari.

Perempuan berusia 84 tahun asal Karlskrona, tiba-tiba terjatuh  dan tersangkut kursi sampai akhirnya seseorang yang khawatir datang menolongnya.  Menurut surat kabar lokal, Kvällsposten, kekhawatiran tersebut muncul ketika ia tidak melihat sang nenek hadir di gereja biasa mereka beribadah.

 

Kursi santai (Sumber: wordpress.com)

 

Lilian Orrgren, mengatakan: “Aku merasakan sesuatu yang aneh, karena ia tidak pernah luput menghadiri pertemuan tahunan  gereja.”

Pada sore harinya, teman dan beberapa tetangganya merasakan ada sesuatu masalah yang dialami oleh sang nenek dan memanggil perawat.

“Aku melihat surat kabar yang belum diambilnya dan aku berpikir ‘Tuhan apa yang telah terjadi’”, ujar tetangganya.

Seorang perawat pun datang dan memasuki rumah flat yang ditinggali sang nenek dengan menggunakan kunci palsu, ia pun menemukan sang nenek yang terjatuh dengan patahan kursi jemur di atas tubuhnya. Nenek tersebut kemudian di bawa ke rumah sakit terdekat, dan mendapatkan perawatan dan pengobatan untuk cedera ringan yang dideritanya. (**)

 

Sumber: orange.co.uk, old.uniknya.com, Mei 2012.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com