…Penggembala yang Beruntung

Oleh: Izzaniskala

[UNIKNYA.COM]: Seorang peternak Romania, Bogdan Stancu (67th) menderita luka bakar setelah tersambar petir untuk kali kedua setelah berusaha menolong temannya yang sudah tersambar lebih dulu. Saat itu mereka terjebak di dalam cuaca buruk, sebuah badai yang melanda kawasan Desa Ialomita di Romania bagian Selatan.

 

Petir (sumber:blogspot.com)

 

Sambaran pertama telah membunuh temannya, Sergeu Diaconescu (52th) sementara Stancu harus menderita 30% luka bakar di sekujur tubuhnya ketika berusaha menolong sang teman.

Ia kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Urzuceni Municipal, kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bucharest karena lukanya cukup parah.

Para ahli iklim dan cuaca memperingatkan, di kawasan tersebut masih memiliki banyak resiko yang dapat terjadi di dalam keadaan badai. Keterangan tersebut berlawanan dengan tahkyul popular, sangat mungkin sekali petir menyambar satu orang sama di tempat yang sama. Artinya petir tersebut mampu mengenali manusia yang pernah dijilatnya….waduuh(**)

Sumber: austriantimes.com, old.uniknya.com, Mei 2012

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com