Seekor Ular Derik Menggigit Pengunjung Wal-Mart

Oleh: Izzaniskala

[UNIKNYA.COM]: Mica Craig (47th), harus mendapatkan penangan medis serius setelah seekor ular derik (rattle) menyerangnya ketika berbelanja di Wal-Mart, Kota Clarkston, Washington.Ia dilarikan ke rumah sakit dan diberi penanganan medis anti racun ular sementara tangannya mulai membengkak, lapor BBC.

 

 

Mica Craig (sumber:blogspot.com,old.uniknya.com)

 

Craig berkata, ular tersebut menyerangnya ketika ia menunduk dan berusaha membersihkan kayu yang ia kira sampah jerami. Ia bermaksud mengambil sesuatu untuk kebutuhan tanaman mariyuananya –Craig memiliki izin untuk menggunakan mariyuana untuk alasan medis.

Akibat peristiwa itu pihak Wal-Mart meminta maaf kepada Craig dan mencari tahu cara ular derik tersebut bisa masuk ke dalam.

Juru bicara Wal-Mart Kayla Whaling mengatakan: ”Saat ini kejadian tersebut merupakan insiden.”

 “Kami bersama tim penanggulangan hama, untuk menyingkirkan semua barang yang bisa dijadikan tempat persembunyian ular derik, dan memastikan semuanya aman dari aktifitas ular tersebut.”

Sumber: orange.co.uk, old.uniknya.com, Mei 2012.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com