Waduhh..Seorang Guru Menghukum Siswanya Dengan Topi Anjing

Oleh: Izzaniskala

[UNIKNYA.COM]: Di Pasco County, Florida, seorang guru sekolah menengah atas, Laura Bailey-Cutkomp menghukum siswanya dengan memakaikan topi kerucut yang biasa digunakan untuk anjing. Seorang staf Zephyrhills High School mendapatkan bukti perlakuan guru tersebut melalui jejaring sosial facebook.

 

Bailey-Cutkomp mengatakan bahwa hal tersebut merupakan candaan belaka, namun kepala Pengadilan Pasco Heather Fiorentino menginginkan agar guru ilmu sains tersebut dipecat.

 

Topi Kerucut (Sumber: montaraventures.com)

 

Berdasarkan laporan Tampa Bay Times, Fiorentino menuliskan sebuah surat: “Ny. Bailey-Cutkomp, perbuatan Anda telah memperlihatkan sebuah hukuman yang buruk dan mencuri perhatianku untuk beberapa hal. Saya terkejut ketika Anda memakaikan kerah anjing kepada seorang siswa untuk sebuah alas an. Saya sangat peduli bahwa Anda berbuat seperti itu untuk menghukum dan mempermalukan siswa tersebut di depan teman-temannya.

Bailey-Cukomp pun meminta untuk diadakan sebuah sesi dengar pendapat (hearing) untuk menyelamatkan pekerjaannya. Ia mendapatkan dukungan dari para siswa dan rekan gurunya. (**)

 


Sumber: opposingviews.com, old.uniknya.com, Mei 2012.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com