Waduhh! … Parkirannya Amblas

Oleh: Izzaniskala

[UNIKNYA.COM]: Seorang pemilik mobil yang sedang berbelanja selama dua menit sangat terkejut ketika melihat mobil yang diparkirnya menghilang. Namun setelah ia mencari tahu apa yang terjadi, mobil Skoda Fabianya berada di bawah permukaan jalan.

Rupanya para insinyur sedang mengerjakan proyek saluran air yang baru, padahal mereka sudah memberikan peringatan dilarang parkir. Namun ulah orang-orang yang jahil mencuri papan peringatan tersebut sebelum Lenka Nowotna memarkirkan mobilnya dan berbelanja di sebuah supermarket.

 

Mobil Skoda Fabianya (sumber: mirror.co.uk)

 

Ketika perempuan berusia 28 tahun itu kembali ke tempat parkir beberapa menit kemudian, ia terkejut karena mobilnya amblas ke dalam tanah sedalam lima kaki di bawah permukaan jalan. Namun beruntung ia tidak perlu susah payah mengeluarkan mobilnya itu, petugas pemadam kebakaran tiba di tempat kejadian dan langsung melakukan upaya pengangkatan mobil tersebut.

Lenka adalah warga Kota Praha, Republik Ceko, ia mengatakan:” Selama satu menit mobil itu ada di sana dan kemudian menghilang.”

“Aku berbelanja untuk membeli makanan untuk pesta ulang tahun anakku,” tambahnya.

 

Sumber: mirror.co.uk, old.uniknya.com, Mei 2012.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com