Foto-foto Lady Boys dari Bangkok menampilkan ‘Fantasi dan Bulu’ di Inggris

Oleh: Ilham Santoso

[UNIKNYA.COM] Ladyboys — atau di Thailand sendiri dikenal sebagai katoey — telah menjadi pemandangan biasa di Thailand, apakah mereka perform di atas panggung sebagai bagian dari pertunjukkan kecantikan, menari di sebuah kabaret atau menata rambut di sebuah salon. Dan kini mereka menjadi pemandangan yang lebih familiar di Inggris. Maksudnya, 16 orang di antaranya.

Terdiri dari para mantan Bangkokian, grup “The Lady Boys of Bangkok” telah melakukan tur di Inggris selama 13 tahun terakhir, dan menurut laporan di sana, pertunjukkan-pertunjukkan mereka kini lebih popular dibanding sebelumnya.

Grup ini melakukan penampilan ketujuhnya di Festival Fringe Edinburg, dan keramaian berdatangan untuk menyaksikan tarian para wanita cantik ini yang memakai kostum yang agak terbuka dan terurai sambil lip-sync lagu-lagu Lady Gaga sampai Michael Jackson. Bahkan ada acara persembahan bagi Skotlandia. Uniknya.com menampilkan di bawah ini foto-foto mereka di atas panggung dan dibelakang panggung. (**)

(Sumber:cnngo.com)

 

 

Sumber: cnngo.com, old.uniknya.com, Mei 2012

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com