Tersesat… Burung Nuri Cerewet Berhasil Pulang

Oleh: Izzaniskala

[UNIKNYA.COM]: Seekor burung nuri akhirnya kembali ke rumah dan bertemu majikannya, setelah menceloteh alamat kepada petugas polisi. Burung tersebut melarikan diri dari rumahnya yang terletak di Sagamihara, sebuah distrik di Yokohama, Jepang. Diperkirakan nuri tersebut terbang dan berpetualang di pusat kota.

 

Nuri yang tersesat (sumber: sott.net)

 

Hingga suatu ketika ia bertengger di sebuah hotel, dan kemudian hingga di bahu salah seorang tamu. Kemudian ia ditangkap oleh petugas hotel dan dibawa ke kantor polisi dalam sebuah kandang.

 

 

Namun hal menarik terjadi, nuri yang semula diduga tidak bisa berbicara/berceloteh, mengeluarkan celotehan yang berisikan alamat rumahnya secara berulang-ulang. Setelah dilacak kebenaran alamat yang dicelotehkan sang nuri, pihak kepolisian mendapatkan bahwa pemilik rumah tersebut seorang lansia berusia 64 tahun.

“Sebenarnya kami tidak menyangka bahwa alamat itu benar-benar ada, terlebih melalui celoteh seekor nuri,” ucap petugas kepolisian

 

Sumber: orange.co.uk, old.uniknya.com, Mei 2012.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com