Wow..!! Model Sexy Pada Peragaan Busana Dalam Laut

Oleh : Iqbal Vetra

[UNIKNYA.COM] Tidak selamanya peragaan busana diselenggarakan di sebuah gedung bergengsi, lantai catwalk yang megah, tata lampu berkilauan dan latar musik yang berkualitas. Tapi bagaimana jadinya jika si peragawati berpose memamerkan busana bukan di arena catwalk, melainkan di dalam air?

 Ya, peragaan busana di dalam air terlihat jauh lebih dramatis, sekaligus menantang. Gambar-gambar di bawah ini adalah hasil jepretan sharon Rainis, seorang fotografer yang telah mengorbankan biaya sekitar $ 40.000 (sekitar 366 juta rupiah)  untuk membawa busana gaun pengantin dari desainer terkenal, Erez Ovadia, agar bisa diterjunkan ke dalam air. Peragaan busana dengan konsep Wet Weeding ini berlangsung di perairan biru dari laut merah. Berikut foto-foto jepretan Sharon.

 

(Sumber:megapixel.co.il)

Para model cantik ini berpose pada kedalaman 20 meter, dan menghabiskan waktu 3 hari di bawah permukaan. Agar bisa mengontrol tubuh dari tekanan, kaki sang model di ikat menuju dasar laut dengan menggunakan kawat pemancing. Hebat nya para model tersebut dapat menahan dingin nya air laut dengan hanya menggunakan busana pengantin yang halus dan tipis. Selain itu, mereka tidak perlu khawatir kehabisan nafas, karena para penyelam sudah bersiaga menyiapkan tabung oksigen untuk memberikan mereka nafas yang cukup.

 

(Sumber:megapixel.co.il)

 

Jika Anda masih penasaran dengan proses pemotretannya, untuk lebih jelas saksikan saja pada video dibawah ini.(**)

 

 

 

Sumber : whatsonxiamen.com, old.uniknya.com, Mei 2012

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com