5 Film Paling Lucu Tahun 2012 (Bagian II – Habis)

Oleh: Ilham Santoso

[UNIKNYA.COM] Di tengah-tengah maraknya film action dan drama, para penonton pasti butuh hiburan untuk keluar dari rutinitas kehidupan yang bikin stress. Inilah tujuan dari film-film komedi. Film komedi menenangkan dan membuat orang senang, bahkan untuk sesaat. Tahun ini, ada film-film lucu yang harus ditunggu, yang tidak hanya membuat kamu cekikikan, namun juga membuat hati kamu tertawa lebar oleh kalimat-kalimat sederhana dan aksi-aksi yang meredakan stress dan kebahagiaan di setiap jiwa manusia. Berikut old.uniknya.com merangkum kelima film paling lucu yang wajib kamu tonton di tahun 2012.

 

Baca juga artikel 5 film paling lucu tahun 2012 (bagian I)

 

1. Men in Black 3

 

[spoiler]

Men in Black 3 (Sumber: blogspot.com)

[/spoiler]

 

Film ini juga merupakan sekuel yang diproduksi oleh Columbia pictures dimana perannya dimainkan oleh Will Smith, bersama dengan Alice Eve, Emma Thompson, Tommy Lee Jones, dan Josh Brolin. Film ini disutradarai oleh Barry Sonnen. Film ini bercerita tentang penjelajahan waktu dan serangan balik terhadap penjahat bernama Jemaine Clement, dimana Agen J bertemu dengan Agen K yang lebih muda, dan kembali ke masa lalu untuk menyelesaikan urusannya.

 

2. American Reunion

 

[spoiler]

American Reunion (Sumber: blogspot.com)

[/spoiler]

 

Ini adalah salah satu film lucu yang patut ditonton, dengan konsep cerita reuni SMA, yang dirilis di layar lebar tanggal 6 April 2012. Film ini dibintangi oleh Jason Biggs, Sean William Scott, Thomas Ian Nicholas, dan Alyson Hannigan. Film ini disutradarai oleh Hayden Schlossberg dan Jon Hurwitz. Kamu akan tertawa melihat bagaimana mereka mengenang masa lalu dan bagaimana kenakalan mereka tetap ada meskipun mereka sudah dewasa.

 

3. The Dictator

 

[spoiler]

The Dictator(Sumber: blogspot.com)

[/spoiler]

 

Film ini sebetulnya terinspirasi oleh Saddam Hussein dan dibintangi oleh aktor unggulan Sacha Baron Cohen, yang bermain sebagai seorang diktator. Ia ingin mempertahankan kekuasaannya dimana ia bisa melakukan apa pun untuk menghindari lahirnya pemerintah demokratis. Pemeran pembantunya adalah John C. Reilly, Megan Fox, dan Anna Faris. Film ini disutradarai oleh Larry Charles dan akan dirilis tanggal 11 Mei 2012.

4. Donny’s Boy

 

[spoiler]

Donny's Boy (Sumber: blogspot.com)

[/spoiler]

 

Ini adalah film Adam Sandler lainnya dimana ia bermain sebagai ayah yang tidak menyenangkan bagi anaknya yang diperankan oleh Andy Samberg, bersama dengan tunangan anaknya yang akan segera menikah di dalam film tersebut. Film ini didukung juga oleh artis lainnya seperti Leighton Meester, Vanilla Ice, dan James Caan, dan disutradarai oleh John Morris dan Sean Anders. Film ini akan keluar tanggal 15 Juni 2012.

 

5. A Thousand Words

 

[spoiler]

A Thousand Words (Sumber: blogspot.com)

[/spoiler]

 

Jika kamu ingin benar-benar tertawa tahun ini, maka masukkan film komedi Eddie Murphy ini ke dalam daftar film yang harus kamu tonton tahun ini. Ia memainkan sebuah peran bersama dengan Cliff Curtis, Kerry Washington, Clark Duke, dan Clark Curtis. Film ini dirilis di layar perak tanggal 23 Maret 2012, yang disutradarai oleh Brian Robbins. Film ini bercerita tentang sebuah pohon yang ditemukan Eddie Murphy di rumahnya dimana ia memainkan karakter seorang agen dimana setiap ia mengucap satu kata, satu daun jatuh dari pohon tersebut dan menandai sisa umur yang ia miliki di dunia ini. Kebayang, kan bagaimana paniknya seorang pria negro yang selalu cerewet?(**)

 

Sumber: berbagai sumber, old.uniknya.com, April 2012

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com