Aduhhhhh!!! Tak Kirain Ular Beneran…

Oleh: Izzaniskala

Seorang perempuan Skotlandia panik luar biasa setelah ia menemukan seekor ular besar di lotengnya —di apartemen tersebut tidak diperbolehkan memelihara ular. Perempuan tak dikenal itu kemudian memanggil sebuah lembaga perlindungan hewan Skotlandia, tak lama setelah menemukan ular besar tersebut.

 

 

Seorang petugas mengatakan perempuan tersebut ditemukan mengalami stres berat,  setelah menemukan ular di salah satu ruang apartemen yang baru disewanya. Walaupun demikian, ular sepanjang 5 kaki tersebut merupakan sebuah replika —ganjal pintu bahkan.

 

Ilustrasi (Sumber guim.co.u,old.uniknya.com)

 

Polisi setempat, Karen Hogg mengatakan kepada BBC;” Kami telah menyelamatkan ratusan ular yang berada di lingkungan perumahan warga, jadi tidak adalah alasan bagi kami untuk tidak mempercayai laporan tersebut.”

 “Aku membawa sarung tangan tebal dan kain karung untuk mengatasi dan memindahkan ular tersebut ke tempat aman, namun setelah kami menemukannya ternyata peralatan tersebut tidak kami perlukan,”

 “Perempuan malang tersebut masih terguncang, meskipun kami telah memindahkan benda serupa ular tersebut dari apartemennya.”

Petugas pun menamai replika ular tersebut dengan Sid, dan ia sekarang menjadi penghuni  tetap pusat perlindungan hewan di Aberdeen, Skotlandia. (**)

Sumber: orange.co.uk, old.uniknya.com, April 2012.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com