5 Top Model dari Rusia (Bagian II – Habis)

Oleh: Ilham Santoso

[UNIKNYA.COM] Menjadi model tidak hanya mengandalkan fisik yang bagus dan paras yang cantik. Menjadi model profesional berarti perlu banyak prestasi, dalam bidang apa pun. Model atau kadang-kadang disebut peragawan atau peragawati adalah seseorang yang dipekerjakan untuk tujuan menampilkan dan mempromosikan pakaian mode atau produk lainnya dan untuk tujuan iklan atau promosi atau yang berpose untuk karya seni. Berarti sebelum tampil di depan kamera atau di depan publik, model dituntut untuk menguasai apa yang akan dipromosikannya. Berikut old.uniknya.com merangkum lima model dari Rusia yang prestasinya pun tidak bisa dianggap remeh.

 

Kalau kamu tertarik artikel ini, lihat juga artikel bagian pertama.

 

1. Natasha Poly

 

[spoiler]

Natasha Poly (sumber:Berbagai sumber, old.uniknya.com, April 2012)

[/spoiler]

 

Natalya Sergeyevna Polevshchikova, biasanya disebut Natasha Poly (lahir 12 Juli 1985), adalah model top dari Rusia. Cewek bertubuh tinggi lima kaki sepuluh inci ini memiliki rambut pirang acak-acakan dan cukup terseksi untuk mewakili Luis Vuitton dan Gucci.

 

2. Daria Komarkova

 

[spoiler]

Daria Komarkova (sumber:Berbagai sumber, old.uniknya.com, April 2012)

[/spoiler]

 

Daria Komarkova (lahir 20 Juni 1984 di kota Moskow, Russia. Sejak pertunjukan busana musim semi/musim panas tahun 2006, ia pernah mengenakan banyak merk terkenal seperti PPQ, Luisa Beccaria, Nathan Jenden, Erdem, Giambattista Valli, Richard Nicoll, Tory Burch, Kai Kühne, Marios Schwab, John Galliano, Marc Jacobs, Douglas Hannant, A.F. Vandevorst, Diane von Furstenberg, La Perla, Malandrino, Alice Roi, Hamish Morrow, Betsey Johnson, Narciso Rodriguez, Emporio Armani, Christopher Kane dan tampil di acara Chanel dan Topshop’s Fashion Shows tahun 2009. Selama tiga bulan pertama tahun 2010, Komarkova tampil pertama kalinya di majalah Marie Claire Australia dan Inggris, Shop Til You Drop, dan Harper’s Bazaar.

Pada bulan September 2009, Komarkova merubah agensi induknya menjadi Israeli Verbmodels.

 

3. Irina Antonenko

 

[spoiler]

Irina Antonenko (sumber:Berbagai sumber, old.uniknya.com, April 2012)

[/spoiler]

 

Irina Igorevna Antonenko (lahir 1 September 1991) adalah aktris, model, dan ratu kecantikan dari Rusia yang memegang gelar Miss Russia 2010. Ia juga masuk dalam Top 15 di Miss Universe 2010 yang diselenggarakan tanggal 23 Agustus 2010 di Las Vegas, Nevada.

 

4. Maria Sharapova

 

[spoiler]

Maria Sharapova (sumber:Berbagai sumber, old.uniknya.com, April 2012)

[/spoiler]

 

Maria Yuryevna Sharapova (lahir di Nyagan, Khanty-Mansi, Siberia, Rusia, 19 April 1987; umur 24 tahun) adalah seorang pemain tenis dan model asal Rusia. Ia pernah menduduki peringkat 1 WTA dan sekarang berdomisili di Amerika Serikat, walaupun tetap menjadi warganegara Rusia.

Sharapova telah menjuarai 3 gelar Grand Slam, termasuk Australia Terbuka (2008) dan AS Terbuka pada tahun 2006 dengan mengalahkan Justine Henin. Pada tahun 2004, ia mengalahkan Serena Williams di final Wimbledon.

Petenis seksi ini memiliki kaki yang sempurna dan bisa membuat kamu speechless!

 

5. Amanda Braun

 

[spoiler]

Amanda Braun (sumber:Berbagai sumber, old.uniknya.com, April 2012)

[/spoiler]

 

Amanda Braun (lahir tanggal 1 Januari 1985) adalah salah satu cewek Rusia terseksi. Ia memiliki rambut pirang, mata biru, bibir yang lebar dan kulit sawo matang. Amanda adalah aktris dan model terkenal di tanah airnya. Meskipun ia tidak terlalu terkenal di luar Rusia, namun tahun ini bisa jadi tahun kesuksesannya! (**)

Lihat juga artikel 5 pemain tenis terseksi dan terpanas, 5 atlet Olimpiade terseksi.

 

Sumber: berbagai sumber, old.uniknya.com, April 2012

 

One Response to 5 Top Model dari Rusia (Bagian II – Habis)

  1. Pingback: Top Model dari Rusia - VIVAforum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka www.uniknya.com